5 Bagian Tubuh yang Membutuhkan Serum

 

tubuh-membutuhkan-serum


Ngomongin perawatan diri memang tidak pernah ada habisnya ya teman-teman. Terlebih masyarakat sekarang sudah banyak yang lebih aware akan pentingnya melakukan perawatan diri.

Perawatan diri mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki seolah tak kunjung habis. Produk yang ditawarkan juga bermacam-macam. Mulai dari cream, masker, moisturizer, bahkan sampai ke serum.

Serum sendiri biasanya memang dirancang untuk dapat memberikan nutrisi, menghidrasi dan tentu melindungi kulit kita. Melihat hal tersebut, tentu banyak orang yang akhirnya berburu serum yang tujuannya adalah agar kulit jadi bisa lebih terawat.

Memiliki kulit yang terawat dengan penggunaan serum tentu membawa banyak manfaat untuk diri kita sendiri. Terlebih bagian-bagian tubuh ini yang memang membutuhkan serum.

 5 BAGIAN TUBUH YANG MEMBUTUHKAN SERUM

Perlu teman-teman ketahui bersama, bahwa yang akan saya informasikan di sini berdasarkan pengalaman saya pribadi yah. Terutama bagian-bagian tubuh saya ini yang setelah mendapatkan serum bisa mengalami perubahan. Berikut adalah 5 bagian tubuh yang perlu mendapatkan serum :

tubuh-membutuhkan-serum
5 Bagian Tubuh yang Membutuhkan Serum

1.       Wajah

Jujur, sebelum kenal yang nama nya skincare, kulit wajah hanya kenal dengan sabun cuci muka saja. Tapi setelah kenal, ternyata banyak berbagai jenis produk perawatan wajah.

Mulai dari face wash, moisturizer, sun screen sampai dengan serum. Awalnya ragu sih yah pakai serum buat wajah. Tapi setelah melihat reviewer, produknya aman dan affordable ya kenapa nggak dicoba.

Setelah dicoba dan dapat perubahan, jadi deh terus-terusan restock. Mulai dari serum yang sesuai dengan jenis kulit berminyak sampai dengan serum vitamin c.

2.     Rambut

Rambut sebenarnya tergolong yang paling jarang nih mendapatkan sentuhan serum. Kenal perawatan rambut paling shampoo dan conditioner saja sebelumnya.

Tapi setelah benar-benar mengakui bahwa perawatan diri harus jadi nomor satu. Maka rambut yang berada di ujung kepala pun harus mulai dikasih ekstra perawatan.

Selain dengan shampoo dan conditioner, tentu serum rambut menjadi produk yang wajib juga ada di kosan. Setelah pakai serum rambut jujur saya suka banget karena rambut jadi lembut, wangi sepanjang hari dan tentu jadi semakin terawat plus lebih percaya diri,

Sama hal nya dengan serum wajah, serum rambut pun ada berbagai macam, silakan teman-teman cari sesuai dengan kebutuhan yah.

3.     Mata

Yang dimaksud mata di sini adalah area sekitar mata yah teman-teman. Serum untuk sekitar mata sangat diperlukan bagi orang-orang seusia saya.

Manfaat nya beragam, mulai dari menghilangkan kantung mata, kerutan sampai dengan menyamarkan mata panda yang menghitam.

Serum mata ada berbagai jenis dari yang bentuk tetes, cream sampai dengan yang berbentuk roller sehingga lebih mudah dalam mengaplikasikan serum ke area mata. Mata kinclong berseri bikin kita makin happy.

4.     Bibir

Sama hal nya dengan rambut tadi, bibir menjadi bagian tubuh yang jarang tersentuh perawatan. Awal kenal perawatan bibir hanya lip balm.

Terlebih bibir aku kering, jadi lip balm menjadi alat tempur yang wajib saya bawa kemana-mana.

Tapi semakin kesini, selain lip balm ternyata ada serum bibir yang bisa membuat bibir saya jadi lebih merah, jauh dari kering dan terhindar dari bibir yang menghitam.

5.     Kulit Tubuh

Nah last but not least nih bagian tubuh yang gak boleh ketinggalan dapat sentuhan dari serum yaitu kulit tubuh.

Teman-teman pasti setuju yah kalau cowok tuh dikenal paling anti dengan yang namanya merawat diri. Dikenal dengan males sampai dengan menghindari ledekan teman-temannya kalau melakukan perawatan diri dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki.

Tapi sekarang, sudah banyak loh cowok-cowok yang lebih aware dengan perawatan diri. Terlebih lagi banyak juga public figure cowok yang menjadi brand ambassador di berbagai produk perawatan diri.

Mulai dari klinik kecantikan sampai dengan produk-produk skin care.

Nah ngomongin malas tadi, ternyata saya dulu termasuk salah satu dari mereka loh. Boro-boro kenal perawatan diri, dulu mah mandi sekali sehari aja udah hebat banget hehe. Setelah mandi ya sudah saja.

Sekarang mah setelah mandi gak bisa langsung selesai, kulit tubuh saya harus sudah mulai mendapatkan perawatan ekstra seperti yang lain juga.

Handbody menjadi alat tempur dalam merawat kulit tubuh pertama kali. Tapi semakin kesini, saya jadi ingin lebih ekstra lagi dalam perawatan tubuh saya.

Salah satu hal yang saya lakukan adalah mempertemukan kulit tubuh saya dengan serum yang pas agar bagian-bagian yang terasa kering dan busik bisa segera hilang.

Alhamdulilah nya ketemu produk serum yang pas dan langsung beli deh. Ini nih produk serum perawatan kulit tubuh yang saya jadikan andalan dan bisa jadi rekomendasi teman-teman juga Scarlett Body Serum!

SCARLETT BODY SERUM

Scarlett body serum ini merupakan rangkaian produk baru dari Scarlett HAPPY. Baru beberapa waktu lalu launching langsung laris manis penjulannya.

tubuh-membutuhkan-serum
Scarlett Body Serum

Karena laris manis nya, saya juga jadi tertarik dan semakin penasaran pengen nyoba juga. Sebelum pakai body serum scarlett ini, saya pakai handbody nya yang varian Joly.

Setalah kenal Joly dan jatuh cinta dengan Scarlett. Saya jadi salah satu orang yang selalu menunggu scarlett melahirkan produk-produk baru nya.

Seneng banget ternyata produk yang saya butuhkan ada di Scarlett yaitu Body Serum nya. Ohiya biar semakin afdol, selain body serum kemarin saya juga beli yang Scarlett Fragrance Body Cream nya loh.

tubuh-membutuhkan-serum
Scarlett Body Serum & Fragrance Body Cream

Asli deh kalau digabungin, kulit tubuh saya jadi fresh banget, berasa banget jadi orang yang paling bersih dan wangi sejagat raya hehe. Cobain!.

Tak hanya itu, Scarlett body serum yang saya pakai ini memiliki manfaat yang tak main-main loh.

Selain bisa merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit tubuh, Scarlett body serum ini juga mampu mencerahkan, meratakan warna kulit dan menyamarkan hiperpigmentasi.

Scarlett body serum yang mampu 3x lebih mencerahkan kulit tubuh ini memiliki kandungan utama Gluthathione + Niacinamide dan juga Glycolic Acid yang membawa kulit tubuh saya jadi lebih cerah dari biasanya.

Selain itu, beberapa kandungan lainnya juga punya segudang manfaat. Cek yuk!

tubuh-membutuhkan-serum
Infografis Manfaat Kandungan Scarlett Body Serum

Kombinasi orange mandarin, jasmine, musk, amber dan vanilla nya juga membuat Scarlett body serum ini jadi lebih wangi dan bikin seger sepanjang hari. Yang paling bikin seneng lagi, body serum ini bisa saya pakai setiap hari.

Sebenarnya sih sayang yah hehe, tapi demi mendapatkan hasil yang esktra dan maksimal, jadi saya pakai setiap hari setelah selesai mandi. Trust me ini wangi, seger dan bikin rileks banget.

INI HASIL PEMAKAIAN SCARLETT BODY SERUM DALAM 7 HARI

Hadirnya Scarlett body serum di kosan, semakin membuat saya tak lagi sabar buat mencobanya. Paket sampai, unboxing dan langsung pakai.

Terlepas dari itu, saya juga senang dengan hasilnya. Walaupun belum maksimal karena baru sekitar 7 harian pakai, tapi saya amazed dengan perubahan sedikit demi sedikti di kulit tubuh saya.

tubuh-membutuhkan-serum
Scarlett Body Serum

Teksturnya yang lembut berwarna pink, gak bikin lengket kulit, wangi dan seger nya bikin kulit jadi gak kering dan bikin busik jadi hilang. Sepertinya saya harus restock sebelum habis nih hehe.

tubuh-membutuhkan-serum
Tekstur Lembut

Ohiya yang mau nyetok Scarlett Body Serum juga, silakan teman-teman bisa beli di sini yah : https://linktr.ee/scarlett_whitening

Tenang, produk Scarlett Body serum ini sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquione kok dan paling penting sudah terigistrasi di BPOM.

tubuh-membutuhkan-serum
Scarlett Body Serum

Untuk lebih memastikan produk Scarlett yang kita beli aman dan asli, biasanya sih saya cek lagi di sini https://verify.scarlettwhitening.com/

Tinggal isi data yang diminta, masukan kode  yang ada di bawah barcode dan langsung tahu deh hasilnya produk Scarlett yang dibeli asli atau tidak.

Yuk mulai melakukan perawatan tubuh kamu dengan Scarlett Body Serum!

Adhe Albian signing out…!

 

 

Comments

Post a Comment