Cara Ini Bikin Insecure Auto Bye

 

insecure-auto-bye


Kalau diinget-inget yah, ternyata kata “insecure” tuh pernah jadi nama belakang saya loh hehe. Terlebih lagi temen-temen terdekat sering sekali berkomentar mengenai penampilan dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Tujuannya baik sih, mungkin momen dan suasana hati saya aja kali yah yang saat itu sensitive jadi keterimanya beda. Karena gak enak menyampaikan ke temen, akhirnya berujung dipendam sendiri.

Ngomongin dipendam sendiri, sebenarnya itu keputusan masing-masing orang yah. Ada orang yang bisa langsung straight to the point untuk menyatakan perasaannya tapi ada juga yang sebaliknya.

Saat itu saya lebih pilih dipendam, karena masih mau menjaga perasaan teman saya, di sisi lain saya juga bingung harus bereaksi apa. Tapi ada masanya juga saya harus mengungkapkan apa yang saya rasa. Bahasa kerennya uneg-uneg kali yah hehe.

Well, ngomongin insecure dikomentari mengenai penampilan, kali ini sih saya sudah lebih percaya diri, terlebih lagi karena saya sangat sayang dengan tubuh saya sendiri.

Karena sudah sayang dengan tubuh saya sendiri, makannya saya mulai merawat dan mencari-cari apa yah yang kira-kira cocok untuk perawatan tubuh saya.

Perawatan tubuh terutama kulit bagian luar perlu banget saya lakukan, terlebih pekerjaan yang saya jalani saat ini sifatnya mobile. Bahkan pekerjaan yang menuntut saya harus berjemur di bawah terik matahari.

Kebayang kan, terik matahari bisa bikin kulit kita kering dan bersisik. Kalau kata keluarga saya yang di kampung halaman, bilangnya “Busik”. Jadi kalau digaruk sedikit aja seperti keluar tanda putih gitu hehe.

Mungkin kalau ada temen-temen yang tahu “Busik”, bisa bantu jelasin secara detail juga yah di sini.

Well, karena kulit saya juga ingin terawat dan jauh dari kata kering dan busik, akhirnya saya ketemu dengan produk baru yang super cocok dengan kulit tubuh saya. Mulai dari kandungannya, aroma nya, tekstur dan lain-lainnya.

Karena sudah ketemu yang cocok, jadi deh saya langsung boyong ke keranjang belanja dan bawa pulang ke kosan. So, ini dia nih produk yang cocok dengan kulit saya. Welcome home baby SCARLETT FRAGRANCE BODY CREAM.

SCARLETT FRAGRANCE BODY CREAM

Sudah nggak ngerti lagi deh sama Scarlett. Ini produk nya inovatif banget. Ada aja ide briliannya untuk melahirkan produk-produk anyar.

Setiap launching juga ada aja kejutannya. Seperti yang baru-baru ini Scarlett lakukan yaitu menampilkan produk nya ke dalam sebuah scene di Drama Korea “Today’s Webtoon”.  

insecure-auto-bye
Scarlett Fragrance Body Cream

Produk-produk anyar yang dilahirkan atau di-launching nya juga nggak pernah ada yang gagal lagi. Mulai dari face care sampai dengan body care yang saya pakai saat ini. Walaupun belum semua saya pakai, tapi mostly produk perawatan kulit yang ada di kosan adalah produk dari Scarlett.

Gimana gak banyak, wong setiap launching selalu dinanti dan siap untuk dimasukkan keranjang belanja hehe. Apalagi pas kemarin di-spill di akun Instagram nya bahwa mereka akan launching produk baru, saya ikut degdegan dan menanti-nanti produk baru nya itu lahir.

Selain karena emang harga yang terjangkau dan kemasan yang gemes, produk-produk Scarlett tentu punya banyak kandungan yang bermanfaat.

Seperti manfaat utama dari Scarlett Fragrance Body Cream yang saya pakai ini yang dapat :

1.       Memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area yang kasar seperti sikut, lutut, kaki, dan tangan.

2.     Merawat elastisitas kulit.

Selain itu, berikut adalah manfaat-manfaat lain yang didapat dari 7 kandungan utama yang ada pada produk Scarlett Fragrance Body Cream :

insecure-auto-bye
Infografis 7 Manfaat Kandungan Utama Scarlett Body Cream

HONEST REVIEW SETELAH KURANG LEBIH 7 HARI PEMAKAIAN

Dari awal kehadirannya di kosan, hari itu juga saya langsung coba produk Scarlett Fragrance Body Cream ini. Sekaligus ingin membuktikan apakah benar Body cream ini bisa membuat kulit saya jadi 4x lebih lembap?.

Sebelum saya coba, ada hal yang selalu bikin saya tertarik dengan Scarlett, selain kemasannya yang dipikirkan matang-matang banget, Scarlett juga selalu menginformasikan secara detail kandungan dan manfaat nya bahkan sampai dengan cara pakai nya.

insecure-auto-bye
Scarlett Fragrance Body Cream

Termasuk di produk body cream ini. Cara pakai nya juga mudah banget, tinggal oleskan langsung body cream nya ke tangan / kaki secara merata dan gosok secara perlahan.

Saat coba pertama kali, saya langsung apply ke area-area kulit saya yang kering, seperti sikut, tangan, dengkul dan area kaki yang jarang banget tersentuh dengan lotion atau cream.

Tahu kah teman-teman pas pertama coba, hmmmhh aroma body cream nya menggugah banget dan seger. No wonder sih aroma nya menggugah, perpaduan antara wewangian floral, amber dan musky yang jadi satu bikin body cream ini bener-bener akan jadi one of my favorite sih.

insecure-auto-bye
Ini saat saya langsung apply ke kulit

Cream nya berwarna pink dengan tekstur yang lembut, gampang di-apply dan tidak meninggalkan white case. Ohiya Scarlett Fragrance Body Cream ini bisa teman-teman gunakan setiap hari loh.

Nih ya teman-temen bisa lihat sendiri, betapa area kulit saya sangat kering terutama bagian kaki. Begitu busik hehe. Jarang banget dapat perhatian.

insecure-auto-bye
Kondisi kulit kaki yang busik dan kering

Setelah kurang lebih seminggu pemakaian, akhirnya kulit kering dan busik-busik itu sudah bisa hilang. Kulit saya jadi lembut dan wangi banget. Ternyata cara ini bikin saya jadi lebih percaya diri dan buat insecure auto bye-bye deh.

insecure-auto-bye
Kondisi kullit kaki setelah kurang lebih 7 hari pemakaian

Ohiya teman-teman perlu perhatikan keamanan juga yah setiap ingin menggunakan produk body care. Karena kalau tidak aman tentu akan membahayakan kulit kita sendiri.

Kalau Scarlett sih saya nggak perlu khawatir yah mengenai keamanan produknya, karena memang sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone dan yang paling penting juga sudah terdaftar di BPOM.

Karena itu, pas Scarlett Fragrance Body Cream launching beberapa waktu lalu, langsung tanpa pikir panjang, boyong segera ke kosan hehe.

Grab your Scarlett Fragrance Body Care only at https://linktr.ee/scarlett_whitening biar kita bisa kembaran!.

Kalau mau lebih aman lagi, setelah beli, teman-teman juga bisa cek keaslian produk Scarlett nya yah. Gampang kok caranya, tinggal klik https://verify.scarlettwhitening.com/ terus ikutin step-step nya deh.

Adhe Albian Signing Out..!!

Comments

Post a Comment