Ini Yang Membedakan Brownies "KUEKUH.ID" Dengan Yang Lain. Cobain Deh..!!


Brownies-Kuekuh.id


Suka cemilan yang satu ini tuh ketika saya jalan-jalan ke Kota Bandung pertama kali nya. Cemilan ini wajib banget deh saya beli, buat dimakan sendiri dan juga oleh-oleh keluarga di rumah.

Sudah ada yang tahu kah apa? Yup its BROWNIES.

Saat ini Brownies bisa man teman temui dimanapun dan kapanpun, hampir semua kota di Indonesia pasti menemukan penjual Brownies.

SEKILAS TENTANG BROWNIES

Brownies yang biasa man teman konsumsi itu ternyata merupakan kue klasik yang berasal dari Amerika Serikat lho. Resep Brownies sendiri pertama kali nya dikembangkan di Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 ( Dikutip Solopos.com dari The Nibble ).

Tak heran yah jika penggemar brownies ini ada dimana-mana dan cocok di konsumsi anak-anak hingga orang dewasa.

Saya pribadi suka banget dengan brownies, cocok banget buat nemenin saya sarapan, nemenin kerja, nemenin ngopi sore, dan nemenin kegiatan-kegiatan di rumah lainnya.

Kalau kamu biasanya brownies cocok dimakan pas lagi ngapain nih man teman?

Well, kalau saya sudah bilang suka brownies, lalu tipe brownies mana kah yang saya suka?

Man teman tahu kan kalau brownies itu ada yang Cakey, Chewy dan juga Fudgy? To be honest saya penyuka ke tiga nya haha. Ya sebagai pecinta brownies, buat saya semua tipe brownies itu enak dan enak banget.

Ngomongin tipe Brownies, kali ini saya mau berbagi rasa ke man teman tentang salah satu tipe Brownies yang tadi saya sebutkan tadi. Brownies tersebut adalah Fudgy Brownies.

FUDGY BROWNIES

Ciri dari jenis fudgy brownies adalah bisa man teman lihat dari bentuknya yang pendek dan tekstrunya yang lembut, lengket plus padat merayap hehe.

Jadi, bagian atas dan bawah brownies ini tuh kering, nah di bagian tengah nya man teman akan diberi kejutan oleh coklat yang melted alias meleleh.

Membuat selera makan brownies nya jadi nambah pokoknya.

BROWNIES YUMMY DARI KUEKUH.ID

Salah satu jenis fudgy brownies yang saya suka adalah Brownies dari @kuekuh.id nih man teman. 


Brownies dari kuekuh.id ini tuh selalu saja banjir orderan. Terlihat dari testi dan instastrory di IG nya yang selalu disibukkan dengan membuat brownies.

Berbeda dengan Brownies lainnya, Brownies yang dibuat @kuekuh.id ini adalah home made, mempunyai beragam varian dan juga toping plus harga yang terjangkau.

Untuk menemai man teman saat makan brownies, kuekuh.id juga mengeluarkan produk minuman yang pastinya bisa melegakkan tenggorokan terlebih jika disajkan dalam kondisi dingin, dijamin semakin suka.

HONEST REVIEW BROWNIES KUEKUH.ID

Jujur yah, ini adalah kali pertama saya mencicipi Brownies yang dibalut dengan berbagai toping dalam satu brownies ( Ovomaltine, Almond+Chocochips dan juga Cadburry ).

Gimana rasanya?

Rasanya sangat variatif ( karena toping yang lebih dari satu ), manis nya pas, toping nya nggak pelit, coklat leleh nya ini enak banget, terlebih kalau disajikan hangat-hangat.

Satu hal yang penting kenapa produk banyak disukai pelanggan adalah karena packaging nya. Yup, pacakaging dari keuekuh.id ini sangat rapih, warna yang eye catching, ditambah tampilan wajah sang owner yang dibuat sketch semakin menarik perhatian.

Packaging @kuekuh.id

Untuk minuman, tadi saya coba yang Mango Cream Cheese. Mango nya banyak man teman, susu dan cream cheese nya juga berasa banget. Kebanyakan yang pernah saya coba, kadang kalau udah dicampur buah, salah satu rasanya suka kalah gitu lho.

Jadi biasanya unggul di salah satu nya saja.


Kalau Mango Cream Cheese yang saya seruput dari kuekuh.id ini tuh seimbang. Oiya saran saya kalau mau minum ini harus yang dingin yah kalau perlu tambahin es batu hehe.

Duh pokoknya wajib man teman cobain sendiri deh baik brownies nya maupun minuman nya.

VARIAN DAN HARGA KUEKUH.ID

Ini sih yang pasti selalu ditunggu-tunggu ya kan? Hehe. Well, ini adalah info varian dan harga Brownies dari @kuekuh.id

Brownies-Kuekuh.id-Adhe-Albian
IG : @kuekuh.id

IS IT WORTH IT TO BUY?

Absolutely YES..!!

Buat pecinta cemilan terlebih Brownies, its worth to buy. Nyesel lho kalo ngak nyobain. Cus beli man teman.

Baca juga : Kue Mun-Mun Yang Enaknya Minta Ampun

Untuk yang ingin tanya detail terkait produk dan pembelian Brownies dari @kuekuh.id, silahkan langsung cek IG dan WA nya aja yah.

Happy Shopping yah man temans, jangan lupa untuk selalu stay safe and stay healthy. Adhe Albian signing out.

Comments