Food Review : Kue Mun Mun Yang Enaknya Minta Ampun, Mau?


                                                    

Hi man temans, saya mau tanya dong, disini siapa sih yang suka banget sama ngemil? kalau ada, ajak saya gabung dengan geng ngemil nya dong hehe. Ngemil tuh menyenangkan banget sih buat saya, kalau selesai makan terus nggak ada cemilan ya semacam makan sayur tanpa garam gitu deh.

Saking sukanya dengan ngemil, jadi suka banget nyetok cemilan dikamar. Salah satu cemilan yang saya suka yaitu cemilan – cemilan tradisional. Udah paling seneng banget tuh kalau ada temen – temen saya yang habis mudik atau pergi ke suatu kota, mereka sering bawain saya oleh – oleh cemilan tradisional kota tersebut.

Nah ngomongongin cemilan tradisional, hari ini ( Jumat, 3 Juli 2020 ), saya dikirimin satu cemilan tradisional ala jepang berbentuk kue yang unik dan cantik. Kue tersebut namanya Kue Mun Mun. Kue mun mun ini dikirim dari @kenkyona.id The Authentic traditional Japanese sweets.

Picture by @adhealbian

Seneng nya bukan kepalang dong, hari jumat yang penuh berkah ini, saya mendapatkan kiriman kue yang pas banget buat saya jadikan temen ngeteh ataupun ngopi.

KUE MUN MUN IM IN LOVE

Well, 1 pack Kue mun mun ini isi nya ada 6 pcs, yang terdiri dari 2 varian rasa yaitu Taro ( dengan isian pandan ) dan Green tea ( dengan isian ogura). Kalau teman – teman kenal dengan kue moci, nah kue mun – mun ini temen sekelas nya lah. Jadi perpaduan Mochi + Mooncake yang dijadikan satu.

Picture by @adhealbian

Ini nih yang buat saya langsung jatuh cinta. Selain karena unik, tekstur kue mun mun ini tuh super kenyal man temans, rasa manis yang pas, plus isianya yang melted, bikin minta ampun pokoknya dan saya jamin ini akan jadi salah satu your favorite dessert deh.

PENYIMPANAN DAN KETAHANAN KUE MUN MUN

Untuk lebih enak lagi dimakan, kue mun mun ini lebih baik disimpen dulu di kulkas ( jangan di freezer ) yah man temans, jadi makannya lebih enak disaat kue mun mun dalam keadaan dingin dan seger gitu lho.

Picture by @adhealbian

Karena sudah disimpen di kulkas, kue mun mun ini bisa bertahan sampai dengan 3 hari. Jadi tolong cek kulkas nya yah, jangan sampai lewat dari 3 hari, sayang banget kan kalau lewat 3 hari, jadi ngga bisa kemakan deh.

HARGA KUE MUN MUN

Nah ini nih yang biasanya ditunggu – tunggu, berapa sih harga kue mun mun nya? Well, harga 1 package kue mun mun dengan isi 6 pcs ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 45.000,- .

Picture by @adhealbian


Buat saya pribadi, harga Rp. 45.000,- untuk kue dengan isi 6 pcs dan segala kelebihannya sih terjangkau banget yah, jadi approved deh untuk temen – temen beli dan konsumsi. Oiya mang kelebihannya apa aja dhe?

KELEBIHAN DARI KUE MUN MUN

Well, kue mun mun ini, secara keseluruhan sih oke banget ya, mulai dari packaging luar nya yang cantik dan bikin gemes, lalu packaging kue mun mun nya sendiri yang diselaed lagi, membuat kue ini terjamin kebersihannya. Dengan kue mun mun yang bersih, membuat saya jadi lebih aman dan nyaman untuk mulai mengunyah.

Packaging Kue Mun Mun ( Picture by @adhealbian )

Karena packaging nya yang super duper menarik dan cantik, kue mun mun ini bisa banget dijadikan oleh – oleh atau kado untuk klien, relasi, temen – temen dan keluarga.

Nah yang disayangkan ada satu nih, well ini sih bukan kekurangan yah, mungkin lebih tepat nya memberi usulan aja untuk @kenkyona.id , agar menambahkan varian rasa 1 lagi aja, terserah sih varian nya apa aja. Jadi biar genap aja gitu hehe. Isi 6 pcs dengan 3 varian rasa, jadi 1 rasa ada 2 pcs.

Intinya kue mun mun dari @kenkyona.id ini worth to buy..!! so grab it fast sebelum kehabisan..!!

 Temen – teman yang sudah nggak sabar nyobain kue mun mun dari @kenkyona.id the authentic traditional Japanese sweets ini, silahkan langsung follow IG nya yah. Selain untuk tahu bagaimana cara order nya, temen – temen juga bisa lihat testimony dari pelanggan setia nya @kenkyona.id

Selamat berbelanja dan selamat ngemil yah man temans, sampai ketemu lagi di food review berikut nya. Stay safe and stay healthy.

Adhe Albian signing out…!!


Comments