Icip Korean Garlic Bread Yang Viral dan Beda Ini Yuk..!!

 

Koean-Garlic-Bread-Viral

Annyeong haseyo man teman..!!

Pecinta korea mana suaranya nih? Saya yakin pasti banyak banget pecinta korea di Indonesia. Cinta korea tuh bisa dilihat dari segala macam sisi.

Mulai dari negara nya yang cantik dengan nilai kebudayaan korea yang sangat epik, music nya yang mendunia dengan pecinta K-Pop dimana-mana.

“How You Like That?"  ­BLINK pasti auto nyanyi dan joget-joget nih.

Selain itu, ada juga drama nya yang berhasil buat semua orang dibuat termehek-mehek kalau udah nonton K-Drama, terakhir saya juga nonton Drakor “The World Of Married” yang berhasil membuat saya banjir air mata.

Nah yang terakhir dan nggak kalah sama yang di atas tadi nih, emang sih nggak akan ada habis-habis nya yah kalau udah ngomongin Korea, terlebih hal yang satu ini nih KULINER nya.

KULINER KOREA

Man teman pecinta Korea pasti sudah khatam banget nih sama kuliner nya korea, mulai dari Kimchi, Kimbap, Bulgogi, Ramyeon/ Ramen, Sup Rumput Laut, dan berbagai Korean food lainnya.

Termasuk jenis kuliner / makanan korea yang lagi kekinian banget nih “Korean Cheese Garlic Bread”.

Sekarang man teman nggak perlu jauh-jauh ke Korea untuk meikmati roti Korea kekinian tersebut, karena di Indonesia pun sudah banyak yang menjual nya.

Walaupun banyak yang mencoba untuk membuat nya sendiri dengan berbagai resep, tapi kalau saya sebagai anak kosan sih tentunya lebih demen beli online hehe.

Apalagi sekarang juga nggak bisa keluar kemana-mana kan? Jadi tenang deh bisa nyobain roti kekinian tanpa perlu keluar kosan / rumah.

KOREAN GARLIC BREAD "THERABAKE"

Dengan ke-viralan-nya dan juga bahan-bahan yang mudah didapat, tak heran banyak pengusaha yang memutuskan untuk membuat usaha roti korea kekinian ini.

Hal tersebut juga memudahkan orang yang doyan makan seperti saya ini jadi lebih mudah mendapatkannya.

Salah satu korean cheese garlic bread yang pernah saya coba adalah dari @therabake_

Korean-Garlic-Bread-Viral

Therabake

Therabake yang berasal dari kata Ther-a-peu-tic Bake-ing ( T0 find happiness when you play with dough ) ini dibuat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan lho man teman “Freshly homebaked with hygiene protocol”.

Belakangan ini orderannya banjir terus, kalau kata orang-orang mah “saking banjir nya orderan, pedagang nya sampe gak kelihatan” hehe. Nah itulah yang terjadi dengan Therabake, intip aja coba IG nya.

DEAR THERABAKE, KAMU TUH BEDA..!!

Buat saya yang sudah mencoba beberapa kali roti korea kekinian ini, Therabake tuh emang beda banget dari yang saya coba sebelum-sebelumnya, padahal mah sama-sama roti yah.

Korean-Garlic-Bread-Viral

Well, berikut adalah yang membuat Therabake beda dengan roti korea kekinian yang lain :

1.     Tanpa bahan pengawet

Mereka buat roti korea yang kekinian ini dengan 100% bahan premium lho man teman-teman dan yang paling penting tanpa bahan pengawet.

2.     Dibuat dengan menjalankan protocol kesehatan.

Penting banget kan yah, kalau semua penjual makanan menjalankan protocol kesehatan. Jadi konsumennya juga merasa aman dan bisa repeat order.

Sadar akan pentingnya kebersihan makanan tersebut, makannya dalam pembuatan korean garlic cheese bread nya Therabake selalu menjalankan ini.

Seperti mengunakan sarung tangan, memakai masker, begitu pun packaging yang rapih, dan bungkus plastik pengirman yang diikat dengan kabel ties. Jadi sudah dipastikan aman yah man teman.

3.     Tekstur roti nya tuh tebel dan gak kempes.

Terakhir roti korea kekinian lain yang saya cobain tuh roti nya kempes, padahal masih fresh from the oven gitu. Sayang banget kan. Nah kalau Therabake tuh tebel.

Korean-Garlic-Bread-Viral

4.     Cheese  dan  Garlic nya juwara.

Isian cheese nya emang nggak pelit, bisa bagi-bagi kalau man teman nggak pelit hehe dan garlic nya sangat terasa. Aseli, man teman kudu wajib bin harus icip korean garlic bread dari Therabake ini.

5.     Beef yang ada di varian smoked beef nya enak, nggak alot dan banyak.

Kalau pecinta beef, pasti aja bilang kurang, walaupun saya bilang banyak hehe ngaku?! Tapi seriusan buat saya pribadi ini beef nya cukup banyak dan bersahabat banget sama gigi karena nggak alot.

6.     Packaging nya simple dan rapih

Kalau man teman pernah baca di food review saya sebelumnya, saya pernah bilang kalau packaging tuh mempengaruhi banget orang buat beli. Nah Therabake ini berhasil melakukannya.

Garlic-Bread-Viral
Packaging @Therabake_

Simple, rapih dan nggak banyak ornamen-ornamen yang aneh, jadi membuat packaging nya tuh “mahal” look.

Anyway, ini tuh cocok banget untuk dikirim ke pacar, calon mertua, sahabat, klien, dan juga cocok jadi temen setia mu ngopi / ngeteh.

7.     Jenis pengiriman yang banyak pilihan.

Nggak perlu khawatir kalau masalah pengiriman mah, Therabake menyediakan berbagai macam layanan pengiriman, man teman tugas nya tinggal nunggu, terima, dan makan deh.

8.     Harga terjangkau.

Harga nya yang affordable membuat saya nggak heran kalau Therabake ini selalu banjir orderan. Nah berikut adalah list harga nya :

Original :

Rp. 25.000,- ( Small ) dan Rp. 30.000,- ( Medium )

Smoked Beef :

Rp. 35.000,- ( Small ) dan Rp. 40.000,- ( Medium )

 

*Small size : 8-9 cm

*Medium Size : 10-11 cm


Korean-Garlic-Bread-Viral
Udah mirip Opa Korea belum nih?

Oiya, kira-kira dengan makan Korean cheese garlic bread ini saya bisa jadi opa-opa berwajah glowing yang banyak digandrungi cewek-cewek nggak yah? Haha.

Well, buat man teman yang belum nyobain roti korea yang kekinian, Therabake ini sangat saya rekomendasikan untuk man teman icip dan beli.

Baca Juga : 8 Alasan Cemilan Kudapan Ini Wajib Kamu Beli

Untuk bisa menikmati Therabake lebih cepet, saran saya pas man teman pesen, pilih jenis pengiriman online delivery yang sampai nya cepet yah.

Cus melipir ke Instagram nya Therabake , beli dan icip jangan sampai kehabisan..!!!

Enjoy the bread and always remember to stay safe and stay healthy. Adhe Albian signing out.

Comments