8 Alasan Kenapa Cemilan Kudapan Wajib Kamu Beli



Mau ngumpulin man teman yang suka ngemil lagi ah, mana nih suaranya?? Hehehe. Yuk merapat kesini, karena saya akan ada informasi cemilan baru yang menggugah selera nih.

Anyway, belakangan ini saya lagi seneng temenan sama laptop melulu kan yah, mulai dari nulis artikel, ngotak – ngatik photo, sampai dengan ngeraphin folder – folder dari jaman ngampus beberapa tahun lalu, wadidaw. Terlebih kondisi sekarang yang ( masih ) mengharuskan saya di rumah aja.

Nah, karena kesibukan di rumah aja tadi tuh, beberapa waktu lalu saya pernah nulis juga tentang “apa aja sih yang bikin kamu happy jalani pandemi di rumah aja?” salah satu jawabannya adalah cemilan. Cemilan bagi saya wajib berdampingan dengan laptop hehe setiap saat.

Kegiatan bareng laptop tadi tuh kurang lengkap kalau nggak ada cemilan di samping nya. Pokoknya kumpulan cemal cemil wajib hadir nemenin saya baik sambil kerja atau bahkan sekedar me time. Me time saya tuh enggak ribet kok, cukup disodorin cemilan aja udah diem, perpaduan yang komplit lah hehe.

Ngomongin me time dan cemilan, kemaren dapet info dari bapak kos kalau ada paket buat saya. Pas saya cek uwow bahagia nya saya, ternyata dapat kiriman paket cemilan dari KUDAPAN ( @ignyakudapan ).

KUDAPAN HOME MADE SNACK

Kudapan ini adalah sebuah produk Homemade Snack “Made With Love”  yang cocok buat semua kalangan dan juga usia. Kalau mereka aja udah bilang dibuat dengan rasa cinta, otomatis rasa cemilannya juga nggak perlu diragukan lagi ya nggak?

Well, man teman Kudapan ini selain dibuat dengan cinta, ternyata bahan-bahan pembuatannya pun tanpa bahan pengawet dan diolah secara higienis dengan bahan-bahan yang alami. Tuh kan, udah penuh cinta, higienis, bahan-bahannya alami pula, makin jatuh hati deh ini mah.

www.adhealbian.blogspot.com

Cocok deh buat nemenin dalam situasi dan kondisi apapun, sambil ngeteh / ngopi, temen ngobrol bareng keluarga, bahkan karena Kudapan ini packaging nya rapih dan eye catching, bisa juga dijadiin oleh – oleh atau hadiah buat relasi / klien / sahabat.

VARIAN KUDAPAN DAN HARGA

Emang bener yah kalau kata orang – orang satu tuh nggak pernah cukup, hehe. Sama hal nya dengan Kudapan yang memanjakan lidah customer nya dengan menyajikan varian yang beragam.

Varian dari Kudapan sendiri terdiri dari : Ubi Serut Cabe Ijo, Ubi Kayu Balado, Tempe Kriuk, Keripik Bawang, Risol Uti TKW ( Telor Kentag dan Wortel ), Singkong Glazey, dan Keripik Pisang Coklat. Well, mana nih favourite nya kamu?

@ignyakudapan

Cemilan Kudapan ini ternyata nggak hanya sekedar cemilan lho man teman, tadi saya cobain Kudapan yang varian Ubi Serut Cabe Ijo saya jadikan pendamping lauk dengan nasi putih yang masih hangat. Rasanya hmmhh bagi saya aduhai banget sih, perpaduan yang pas nasi hangat plus Kudapan Ubi Serut Cabe Ijo.

Kudapan Ubi Serut 

Yang renyah dan gurih seperti ubi serut cabe ijo aja udah dicobain, masa iya yang manis-manis nggak saya icip juga hehe, pantang dilewatin pokoknya mah, ada nih yang manis dari Kudapan yaitu Keripik Pisang Coklat.

Kudapan Keripik Pisang Coklat

Kudapan dengan varian Keripik Pisang Coklat juga rasanya nggak kalah nih man teman, crunchy, coklat nya menggoda, manis nya tuh pas, dan porsi nya segambreng.

Nah untuk harga, cemilan ini emang bener banget deh yah cocok buat semua kalangan dan usia, gimana nggak coba, harga nya aja terjangkau banget. Kudapan nge-bandrol harga nya Rp. 15.000,- an aja.

ALASAN KENAPA KUDAPAN PERLU KAMU BELI

Soal cemilan apalagi rasa, seriously saya nggak akan pernah bohong yah man teman. Makannya suka seneng kalau kasih rekomendasi cemilan, tak terkecuali cemilan yang satu ini. Kenapa sih wajib banget man teman beli? jawabannya karena :

1.   Kudapan adalah produk yang diolah secara higienis

2.   Kudapan dibuat dari bahan – bahan yang alami

3.   Kudapan kasih harga yang sangat terjangkau

4.   Kudapan punya varian nya banyak

5.   Kudapan ini produk tanpa bahan pengawet

6.   Kudapan bisa tahan sampai 3 bulan

7. Kudapan packaging nya rapih

8.   Kudapan bisa di order dengan sangat mudah


Packaging Kudapan yang rapih

HOW TO ORDER KUDAPAN?

Cemilan Kudapan yang sudah mempunyai penggemar dimana – mana ini, bisa man teman order melalui direct WA atau pun langsung DM ke IG nya @ignyakudapan yah.

Ke 8 alasan wajib beli produk Kudapan tadi adalah murni dari pendapat saya pribadi, dan kesemuanya tuh mewakili saya banget. Mulai dari bahan, harga, sampai dengan ketahanan hingga 3 bulan. Tapi saya sih yakin nggak mungkin mau nyuekin cemilan ini sampai 3 bulan juga hehe. Produk nya sampe rumah aja pasti langsung diserbu.

Sebahagia itu ada Kudapan di dekapan hehe

Special thanks to @ignyakudapan and @cinthyagamma yang sudah mengirimkan produk Kudapan ini. Untuk man teman, silahkan diorder yah Kudapannya, selamat menikmati Kudapan and enjoy your time.

Kita ketemu lagi di informasi cemal cemil yang lainnya yah man teman, stay safe and stay healthy.

Adhe Albian signing out…!!


Comments