Segudang Talenta Dion Putra yang Berhasil Impersonate Bunda Corla

dion-putra-bunda-corla
www.adhealbian.blogspot.com

Jagat sosial media sudah lama sekali dihebohkan dengan hadir nya sosok wanita Indonesia yang berhasil menghibur semua masyarakat Indonesia.


Melalui kamar tidur nya, sosok wanita ini kerap sekali melakukan Live Streaming melalui sosial media Instagram nya. 

Berkat kerajinannya menyapa para followers nya melalui IG Live tersebut, tak heran jika beliau mempunyai followers yang sangat banyak dan begitu dekat. Dan karena kedekatannya tersebut, para followers nya beliau panggil dengan sebutan “Anak-anak Bunda”.

Yes the one and only yang hanya panggil anak-anak Bunda tak lain dan tak bukan adalah Bunda Corla. 


dion-putra-bunda-corla
Bunda Corla @corla2

Bunda Corla si Pemersatu Bangsa ini terkenal dengan obrolannya yang lucu, tingkah laku nya yang mengundang gelak tawa, bahkan kelincahannya dalam menari pun sangat menghibur para followers nya.


Tak heran Bunda Corla punya followers yang begitu banyak. Bahkan ada salah satu followers Bunda Corla yang plek-ketiplek jago sekali dalam meniru / impersonate semua tingkah laku Bunda Corla saat sedang live. 


DION PUTRA


Dion Putra adalah seorang content creator yang memiliki puluhan bahkan ratusan ribu followers di Tiktok ini sering sekali membuat konten yang lucu-lucu termasuk salah satunya adalah Impersonate Bunda Corla.


Tak dipungkiri, saat impersonate Bunda Corla nama Dion Putra mulai mencuat dan para pecinta Bunda Corla pun datang dengan suka cita untuk mendukung dirinya terus menerus impersonate Bunda Corla sebagai pengganti / pengobat rindu sosok Bunda Corla yang tinggal di Jerman. 


Seiring berjalnnya waktu, Dion Putra rajin membuat konten Impersonate Bunda Corla dan hasilnya memang sangat mirip dengan tingkah laku Bunda Corla.


DION SI ARI-ARI BUNCOR


Tak heran, para followers nya memanggil Dion dengan sebutan “Ari-ari Buncor ( Bunda Corla )” saking mirip nya. Sebutan Ari-ari Buncor pun begitu melekat dengannya hingga saat ini.


Karena kontennya viral dan namanya mencuat, Dion atau Ari-ari Buncor ini juga jadi sering diundang ke berbagai program di Televisi loh.

Sebut saja salah satunya yaitu “Pagi-Pagi Ambyar Trans TV”

dion-putra-bunda-corla
Dion Putra di Pagi-Pagi AmbyarTrans TV

Dion sendiri sudah 2 kali diundang ke program tersebut. Undangan pertama karena Dion Viral impersonate Bunda Corla dan yang kedua diundang kembali untuk bertemu langsung dengan Bunda Corla yang pada saat itu sedang berada di Indonesia. 


Moment tersebut tentu dijadikan moment yang paling tidak dilupakan oleh Dion Putra. Ia berhasil bertemu secara langsung dan satu frame di layar kaca dengan idolanya.


dion-putra-bunda-corla
Dion Putra di Acara Juaranya Vira Trans Vision

Dikutip dari interview nya dengan berbagai media, Dion mengaku sangat senang bisa meng-impersonate Bunda Corla, sosok Bunda Corla yang menghibur membuatnya tak bosan dalam melakukan Impersonate.

dion-putra-bunda-corla
Dion Putra saat wawancara dengan media

“Ya saya senang sekali bisa impersonate Bunda Corla, sosok yang dapat menghibur semua masyarakat. Bunda juga sosok yang baik dan sangat sayang kepada semua followers nya”. Ungkap Dion.

dion-putra-bunda-corla
Dion Putra dan Mak Vera

Fyi, selain jago dalam impersonate Bunda Corla, Dion yang saat ini bergabung di CMI Management nya Mak Vera Zanobia ( Mantan Manager Alm. Olga Syahputra ) ini juga punya segudang talenta loh. 


Berikut adalah segudang talenta yang dimiliki oleh Dion Putra :


Impersonate,  MC ( Master of Ceremony ), Menari, Menyanyi, Modelling, Melawak, Bermain Piano, Bermain Biola, Public Speaking, Jago Bahasa Asing ( Bahasa Korea, Inggris, Jepang ) hingga jago dalam Bahasa Isyarat. Benar-benar multi talent ya Ari-ari nya Bunda Corla ini?


dion-putra-bunda-corla
Sumber  Instagram @helloimdion



Comments