5 Langkah Bikin Kulit Sehat dan Cerah

kulit-sehat-dan-cerah
5 Langkah Bikin Kulit Sehat dan Cerah

Ada yang sama gak sih, belakangan ini cuaca tuh panasnya lagi gak bersahabat banget? Panas nya tuh puoool banget gitu loh. Kebayang kan kalau seharian di luar dengan cuaca panas yang aduhai, bikin kita kadang sensi sendiri.

Sensi karena banyak yang dipikirin hehe. Mulai dari mood kita yang swing sampai ke permasaahan kulit. Apalagi buat saya dan mungkin teman-teman juga yang sering kali berkegiatan di luar rumah sampai seharian full.

Permasalahan kulit tak hanya di wajah, tapi juga yang sering banget kita lupakan bahkan tak pernah terpikirkan adalah permasalahan kulit tubuh.

Beberapa permasalahan kulit tubuh yang sering banget saya alami adalah kulit menjadi sangat kering dan busik akibat paparan sinar matahari yang mentereng.

Nah kalau sudah seperti itu, berkegiatan seharian juga jadi gak nyaman. Karena saya gak pengen hal itu terus menerus terjadi ke saya, makannya saya buru-buru ambil tindakan.

Tindakan untuk segera melakukan apa yang selama ini banyak orang lupa bahwa perawatan kulit tubuh juga sama pentingnya dengan perawatan kulit wajah.

Saya tuh percaya banget, dengan kita melakukan perawatan kulit tubuh, secara tidak langsung aura sehat dan cerah dari kita juga bisa terpancar loh.

Well, setelah memutuskan untuk mulai fokus melakukan perawatan kulit tubuh, saya jadi sering banget melakukan 5 langkah ini untuk membuat kulit saya jadi lebih sehat dan juga cerah.


kulit-sehat-dan-cerah

Penggunaan perawatan kulit tubuh dari atas kepala sampai ujung kaki sudah menjadi rutinitas yang sepertinya tidak akan pernah saya lewati  belakangan ini.

Gak tau kenapa saya merasa bahagia saja ketika kulit saya terasa lebih sehat, cerah bahkan harum sepanjang hari.

Nah berikut adalah 5 langkah / cara yang bisa membuat kulit saya jadi lebih sehat dan cerah :

1.       Rajin melakukan Body Scrub

Jujur, pertama kali melakukan body scrub tuh rasanya males banget gitu loh karena memakan waktu yang cukup lama di dalam kamar mandi.

Tapi nih, setelah tahu manfaat yang saya rasakan dengan melakukan body scrub, saya rela berlama-lama di kamar mandi hehe.

Terlebih lagi dapat produk body scrub dengan kandungan yang seabrek banyaknya, jadi bikin cocok dengan permasalahan kulit saya.

2.     Pakai Shower Scrub

Nah langkah kedua setelah body scrub, pakai sabun mandi yang ada scrub nya juga. Kalau saya sih biar puas saja gitu. Nah karena ini ada scrub nya, cari produk sabun mandi yang bikin relaxing.

Cari yang ada kandungan parfume nya gitu deh, biar mandi nya enjoy dan bikin kulit jadi calming setelah scrubing.

3.     Pemakaian Body Serum Jangan dilewati

Kata siapa sih serum cuma buat wajah doang? Kulit tubuh juga butuh banget loh. Sama hal nya dengan wajah yang membutuhkan serum untuk fokus dalam mengatasai masalah-masalah kulit wajah, pun begitu dengan body serum.

Setelah selesai mandi, bisa langsung apply body serum untuk bikin kulit tubuh lebih relaxing dan calming. Teman-teman bisa cari yang kandungannya sesuai dengan permasalahan kulit kering yah.

4.     Pemakaian Body Lotion Jangan Lupa

Nih cowok-cowok tuh masih banyak loh yang lupa bahkan males apply body lotion. Padahal buat kulit tubuh cerah dan sehat tuh gak bisa skip yang satu ini.

Cari body lotion yang kandungan utama nya memang untuk permasalahan kulit. Body lotion yang wangi juga bikin auto good mood loh. Jadi teman-teman bisa tuh cari juga yang ada kandungan parfume nya.

Layering body lotion setelah pemakaian body serum tadi yah. Sumpah teknik layering itu enak banget dan bikin kulit jadi seperti meluk kita gitu loh seolah-olah biang terima kasih.

5.     Pemakaian Body Cream Penting

Jika dengan layering body lotion masih belum cukup, biasanya kalau saya sih tambah lagi dengan body cream. Terlebih lagi body cream tuh berfokus kepada kulit-kulit yang dirasa kering dan busik gitu.

Coba teman-teman rasakan sendiri, kulit kering yang membandel dan yang kadang bikin capek, aplikasian body cream deh. Nanti bisa rasakan perbedaan before after nya,

Lima langkah itu bisa teman-teman lakukan dengan rutin dan pilihan produk nya juga sangat mudah dicari hanya dengan sentuhan jari saja kok.

kulit-sehat-dan-cerah
Zaman now tuh semua jadi serba canggih, semua serba ada, mau cari ini dan itu pasti ada saja solusinya. Setuju gak?. Salah satunya ya dalam melakukan pencarian produk untuk kulit tubuh sehat dan cerah ini.

Gak pakai lama loh, hanya dengan modal ketikan jari, scrolling sosial media atau online shop, saya bisa dengan mudah menemukan apa yang saya butuhkan untuk perawatan kulit tubuh saya.

Well, ini dia nih produk perawatan kulit tubuh saya yang bisa saya rekomendasikan ke teman-teman “LOVING SERIES SCARLETT by FELICYA ANGELISTA”

Teman-teman sepertinya sudah gak asing lagi sih ya dengan rangkaian produk-produk perawatan kulit dari SCARLETT ini. Termasuk saya salah satu nya.

Memilih rangkaian produk ini bukan karena viral, bukan karena ikutan sana sini karena FOMO ( Fear Of Missing Out ) dan alasan-alasan lainnya, tapi karena memang paket produk Loving Series SCARLETT ini sangat cocok dengan permasalahan kulit saya.

kulit-sehat-dan-cerah
Scarlett tuh emang gak pernah gagal juga bikin pengguna nya jatuh hati. Packaging gemes dari Scarlett ini nih salah satunya. Dikemas dengan sangat modern, eye catching dan bikin menggebu-gebu untuk segera buka dan pakai rangkain produk nya.

Berikut adalah rangkaian produk LOVING SERIES SCARLETT yang cocok untuk diaplikasikan dalam melakukan 5 langkah perawatan untuk kulit sehat dan cerah di atas tadi :

1.       BODY SCRUB LOVING

Produk pertama ada Body Scrub Loving nih. Dengan kandungan utama 7X Ceramide, Glutathione dan Vitamin E ini punya segudang manfaat loh.

Mulai dari merawat skin barrier, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, sampai dengan membantu menjaga kelembapan kulit.

kulit-sehat-dan-cerah

Jujur pertama kali pakai langsung jatuh hati dong, wangi nya itu loh dan pas diaplikasi ke tubuh dan gosok-gosok, bikin sel kulit mati jadi keangkat.

Paling buat relaxing lagi adalah ketika selesai pakai Body Scrub, siram dan bilas tubuh dengan produk kedua dari Loving Series ini.

2.     SHOWER SCRUB LOVING

Yup ini adalah produk kedua atau produk yang harus diaplikasikan setelah pemakaian Body Scrub.

Shower body scrub loving dengan kandungan utama 7X Ceramide, Glutathione, Vitamin E dan Hydrolized Collagen ini bikin kulit super seger, ditambah adanya butiran-butiran halus nya yang bikin mandi jadi lebih relaxing.

kulit-sehat-dan-cerah

Selain bermanfaat dalam merawat skin barrier, Shower Scrub Loving ini juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati, membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh dan membantu menyegarkan tubuh.

Jadikan moment mandi teman-teman happy yah. Kalau pakai Shower Scrub Loving ini bikin jadi rajin mandi deh, coba saja!

3.     BODY SERUM LOVING

Setelah selesai mandi dengan menggunakan Body Scrub dan Shower Scrub Loving, langkah selanjutnya setelah badan dirasa cukup kering, bisa langsung aplikasikan Body Serum yang memiliki kandungan 7x CERAMIDE ini.

kulit-sehat-dan-cerah

Kandungan 7X Ceramide di body serum ini buat kulit jadi lebih cerah dan tentu bikin lembap anti kering, belum lagi ditambah kandungan-kandungan lainnya seperti Glutatone, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Glycolyc Acid. Shea Butter dan Vitamin E.

Botolnya yang lonjong dengan model pump, bikin pemakaiannya juga jadi lebih mudah. Anti riet-ribet deh pokoknya.

Rasakan manfaat dari Body Serum Loving dalam merawat skin barier, menenangkan kulit yag terpapar sinar UV, sampai dengan mencerahkan dan menghidrasi kulit ini.

4.     BODY LOTION LOVING

Gak heran sih kalau dijulukinnya Fragrance Body Lotion. Karena memang sewangi itu kalau udah pakai ini. Kalau saya, pakai Body Lotion ini setelah pemakaian Body Serum Loving.

Lotion dengan jumlah kandungan yang banyak ini membantu permasalahan kulit saya banget loh. Selain parfume nya yang saya suka, ini nih kandungan utama yang luar biasa ada 7x CERAMIDE yang tentuya bisa bikin kulit jadi lebih sehat.

kulit-sehat-dan-cerah

Untuk lebih maksimal, kalau saya sih pakainya setiap hari ya. Setelah mandi pokoknya wajib banget pakai ini. Sayang kan kalau kandungan-kandungan Glutathione, Niacinamide, Vtamen E, Shea Butter, dan Aloe Vera nya gak ke-apply di kulit hehe.

Manfaat-manfaat ini juga bisa teman-teman rasakan loh, mulai dari merawat skin barrier, menenangkan kulit yang terpapar sinar UV, mencerahkan dan juga tentu nya melembapkan.

5.     BODY CREAM LOVING

Nah ini nih yang gak kalah ajaib dari rangkaian prduk Loving Series SCARLETT. Kandungan utama di Body Cream yaitu 7 X Ceramide ditambah Hyaluronic Acid, Shea Butter, Niacinamide, Almon Oil, Organ Oil, Glutathione, Aloe Vera, Avocado Oil, Macadamia Oil, dan Grapeseed Oil nya buat kulit kering auto bye-bye.

Kalau ketemu kulit kering yang membandel, saya biasanya langsung apply body cream ini. Jadinya lembap banget dan tentu wangi nya buat good mood.

kulit-sehat-dan-cerah

Dengan ukuran 300 ml, body cream loving yang mempuyai manfaat merawat skin barrier, merawat kekencangan kulit, mencerahkan, melembapkan dan melindungi dari sinar UV ini beneran bikin jatuh hati banget sih.

Ohiya teman-teman bisa pakai ini juga tiap hari yah. Kalau belum cukup dengan layering body serum dan body lotion, teman-teman bisa layering dengan ini juga.

Berfokus untuk membantu memperbaiki serta merawat skin barrier kulit tubuh, Loving Series SCARLETT dengan formulasi 7X Ceramide ini wajib teman-teman punya deh. Terlebih buat teman-teman yang mempunyai permasalahan kulit tubuh kering seperti saya.

kulit-sehat-dan-cerah

Untuk mendapatkan kelima produk tersebut, teman-teman bisa langsung ke SCARLETT atau dengan melakukan pembelian online seperti saya di :

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Teman-teman tinggal cari produk LOVING SERIES nanti langsung keluar deh kelima produk-produk kece tadi. Setelah itu masukkan ke keranjang belanja, lakukan pembayaran, tunggu paket nya dateng, unboxing dan LOVING SERIES SCARLETT siap untuk dipakai.

Jangan lupa buat cek keaslian produk SCARLETT yang teman-teman beli juga. Cek keaslian produk SCARLETT bisa melalui : https://verify.scarlettwhitening.com

Siap-siap juga punya kulit tubuh sehat dan cerah yah.

Adhe Albian signing out..!!

Comments