Ngerawat Diri Itu Gak Capek Loh, Ini Alasannya!

mvz-skincare
Ngerawat diri itu gak capek loh

 

Lebaran telah usai, warga yang tadinya mudik, kini perlahan satu persatu sudah mulai terlihat balik ke Jakarta. Tak sedikit dari mereka yang mengandalkan rezeki nya di Ibu kota Jakarta.

Kembali ke Jakarta artinya mereka siap melakukan banyak hal lagi, mulai dari pekerjaan, urusan rumah tangga, usaha yang sempat sengaja diliburkan, dan segudang kegiatan-kegiatan atau mengejar target-target yang belum sempat tergapai.

Ngomongin target yang belum tergapai, sepertinya mereka gak sendiri yah, karena saya juga masih banyak target yang belum tergapai.

Terutama di moment lebaran kemarin, banyak keinginan ini dan itu, target ini dan itu tapi apa daya semua itu belum Tuhan kasih sekarang. Mungkin Tuhan ingin lihat usaha sayalebih keras lagi yah.

Well, usaha tidak menghianati hasil tuh ada benernya loh. Kadang kalau kita usaha getol tapi doa nya kurang juga seperti percuma. Jadi, memang kudu balance antara usaha dan doa.

Salah satu usaha yang terus menerus saya lakukan sampai saat ini adalah perawatan wajah. Ya perawatan wajah yang dulu saya pikir nggak penting, ternyata kebalikannya.

Seneng banget di usia sekarang sudah mulai sadar betapa pentingnya melakukan perawatan diri terutama wajah. Capek gak sih melakukan perawatan diri? Jawabannya ya tentu nggak dong!

Beberapa alasan saya tetap terus melakukan perawatan diri adalah dikarenakan pekerjaan saya di bidang entertainment dan event, ketemu dengan banyak orang tuh sudah jadi makanan saya. 

Jadi, penting bagi saya melakukan perawatan diri, selain membuat fresh dan glowing, melakukan perawatan diri juga bantu saya meningkatkan rasa percaya diri terlebih saat bertemu dengan orang-orang baru / klien. 

Nah, menyadari hal itu penting, mulai deh cari-cari beberapa produk skincare yang sekiranya cocok dengan jenis kulit saya yang berminyak cenderung berjerawat ini.

Kesel gak sih kalau wajah kita tumbuh jerawat? Kemana-mana jadi nggak PD, mau ketemu klien jadi minder, dan kekhawatiran-kekhawatiran lainnya. Tapi Alhamdulillah nya, saya ketemu produk skincare yang komplit dan affordable ( terjangkau ) di kantong anak kosan seperti saya ini.

mvz-skincare

MVZ SKINCARE namanya. Skincare ini adalah produk terbaru dari Mak Vera Zanobia ( Manager Alm. Olga Syahputra ). Temen-temen pasti tahu kan siapa Olga dan Mak Vera?.

Ya, Mak Vera resmi meluncurukan MVZ Skincare di tahun ini tepatnya di bulan Maret 2023 lalu.

Sebelum launching, banyak banget loh yang menanti-nanti kehadiran MVZ Skincare ini bahkan beberapa sudah ngantri buat jadi reseller perwakilan kota-kota besar. Semenarik itu memang produk “Mak Vera” yah.

Sebelum launching, Mak Vera dan team tentu melakukan banyak survey untuk menentukan produk skincare apa yang sekiranya cocok dengan jenis kulit masyarakat Indonesia.

Ternyata di tengah gempuran produk skincare yang terus bermunculan, Mak Vera dan team nggak main-main loh. Terbukti dengan diluncurkannya beberapa varian dari produk MCZ SKINCARE nya ini :


mvz-skincare
Brightening Package MVZ Skincare
( Source : Tiktok Shop : MVZ Skincare Official )

BRIGHTENING PACKAGE

Paket ini cocok buat kamu yang memilki wajah kusam dan gelap. Dengan rangkain paket produk Brightening ini temen-temen bisa mendapatkan kulit sehat, terawat dan tentu bisa mencerahkan.

mvz-skincare
Acne Package MVZ Skincare
( Source : Tiktok Shop : MVZ Skincare Official )

ACNE PACKAGE

Kalau paket yang Acne, tentu cocok nya buat teman-teman yang mempunyai permasalahan kulit berminyak dan berjerawat. Dengan Acne Package MVZ Skincare, wajah berminyak dan berjerawat auto bye! Hehe.

mvz-skincare
Anti Aging Package MVZ Skincare
( Source : Tiktok Shop : MVZ Skincare Official )


ANTI AGING PACKAGE

Last bust not least, paket ini juga banyak nih diserbu oleh beberapa masyarakat Indonesia terutama mereka yang sudah memasuki usia 35 tahun ke atas. Paket skincare ini bisa buat wajah temen-temen terlihat lebih awet muda loh!.

Masing-masing paket varian sudah termasuk : Micellar Water, Face Wash, Toner, Day Cream dan Night Cream. Tiga varian di atas siap dipasarkan dan tentunya siap menjadi skincare andalan masyarakat Indonesia.

mvz-skincare

Melihat informasi di atas tadi, tentu buat saya jadi penasaran akan MVZ Skincare ini. Pas launching kemarin, langsung aja saya colek Mak Vera untuk beli satu paket MVZ Skincare.

Paket dari MVZ Skincare yang saya beli tentu yang sesuai dengan kebutuhan kulit saya tadi yaitu berminyak cenderung berjerawat. Well ini dia produk MVZ SKINCARE ACNE PACKAGE.

merawat-diri-itu-gak-capek
Acne Package MVZ Skincare

Pertama dateng, kaget loh ternyata packaging segemes ini hehe. Ada pouch yang bener-bener mempermudah saya banget. Jadi kalau bepergian tuh ringkes tinggal bawa pouch ini rangkaian acne package nya langsung keangkut deh. No worries buat skip perawatan wajah satu hari pun hehe.

Jujur yah awal pemakaian ada yang beda yang saya rasakan di kulit. Mungkin karena ini adalah produk baru jadi butuh kenalan atau adaptasi dengan kulit saya. Ya hal yang normal dan wajar-wajar aja sih. Produk skincare yang saya coba sebelumnya juga sama, ada reaksi juga.

Dari semua isi produk yang ada di acne package saya cukup puas yah karena isinya tuh nggak pelit.

Yang bentuk nya botol ( Micellar water, Face Wash dan Toner ) itu isinya full loh. Kadang banyak produk yang isi botol nya tuh gak sampe full.

Nah yang bentuk nya Jar ( Day Cream dan Night Cream ) juga sama full isinya. Yang membedakan antara day dan night cream adalah jenis cream nya. Kalau yang day cream berbentuk cream berwarna kuning langsat kalau night cream berbentuk gel berwarna biru langit.

Cara pemakaiannya juga gak ribet, I mean urutannya gampang banget kok  :

ngerawat-diri-itu-gak-capek
Urutan Pemakaian MVZ Skincare

Kalau teman-teman pemakaiannya rutin dan tanpa skip, percaya deh kulit wajah pasti akan ada perubahan. Seberapa lama atau cepet nya perubahan di wajah temen-temen itu tergantung dari seberapa rajinnya temen-temen melakukan rutinitas skincare dan tentu jaga pola makan nya ya.

ngerawat-diri-itu-gak-capek

Sejauh ini dalam pemakaian MVZ Skincare sih saya aman-aman aja yah. Surprisingly jerawat saya sesekali bisa kempes dan hilang loh. Tapi perlu teman-teman catat nih yah, semua perwatan wajah itu butuh proses jadi bukan pertama pakai langsung ada efek nya yah hehe. Semua produk skincare sama kok pasti berproses.

mvz-skincare

Keunggulan MVZ Skincare dari kaca mata saya yang mau dan sudah menggunakan produk ini adalah :

Varian paket yang banyak ( Brightening, Acne dan Anti Aging )
Satu paket isi banyak
Harga terjangkau
Bonus pouch berbahan kulit
Skincare milik Mak Vera Zanobia ( Manager Alm. Olga )
Banyak reseller di berbagai kota di Indonesia

Kekurangan dari MVZ Skincare :
Belum ada Sun Screen

Buat saya, sun screen sangat dibutuhkan di paket skincare. Mengingat cuaca Indonesia yang lebih sering panas dibanding hujan. Apalagi akhir-akhir ini pemerintah juga menyarankan buat seluruh masyarakat Indonesia menggunakan sun screen jika ingin bepergian / berkegiatan keluar rumah.

Well, ini bisa jadi bahan masukan juga buat MVZ Skincare yah biar kedepannya bisa mengeluarkan produk sun screen dan juga produk lainnya.

Dengan informasi yang saya sampaikan ditambah sederet keunggulan MVZ Skincare di atas tadi, tentu saya sangat merekomendasikan MVZ Skincare ini buat temen-temen beli dan dijadikan rutinitas skincare setiap hari.

Ohiya yang mau beli, silakan colek atau hubungi nomor yang tercantum di Instagram @mzvskincare.official yah atau bisa ke Tiktok juga di @mvzskincareofficial

Yuk sama-sama melanjutkan atau mengerjakan target-target yang belum tergapai!. Gapaian target temen-temen bisa jadi juga bermula dari melakukan perawatan wajah ya kan?

Adhe Albian Signing Out!



 

Comments