Freelancer Wajib Punya Si Mungil Ini

 

scarlett-glowtening-serum

Semenjak memutuskan untuk berani terjun ke dunia pekerjaan yang sekarang ( freelancer ), membuat saya sadar betul bahwa penampilan merupkan hal yang sangat penting.

Mengapa penting? Karena pekerjaan saya selalu bertemu dengan banyak orang terutama klien-klien baru.

Penampilan yang perlu diperhatikan tidak hanya dari segi pakaian saja, melainkan penampilan yang selalu jadi poin utama untuk dilihat orang pertama kali yaitu wajah.

Wajah yang bersih dan terawat, tentu selain membuat kita terlihat sehat juga membuat kita lebih percaya diri apalagi saat bertemu dengan klien atau orang-orang yang baru kita jumpai.

“Muka lo perawatan sih!” celetuk salah satu teman saya saat kita ketemu beberapa waktu lalu. Nyelekit sih memang, tapi saya tahu kok itu buat kebaikan saya dan tentu berhubungan dengan  pekerjaan yang saya geluti saat ini.

Beruntung banget lah yah di era sekarang mau nyari apa saja gampang, termasuk pencarian saya dalam menemukan produk perawatan muka yang cocok dengan jenis kulit saya.

Bak dayung bersambut, produk yang saya cari dan tunggu-tunggu akhirnya ketemu juga. Here this SCARLETT Glowtening Serum.

SCARLETT GLOWTENING SERUM

Senang banget Scarlett mengeluarkan salah satu produk anyar dari rangkaian Face Care series nya yaitu Scarlett Glowtening Serum. Saya yakin tidak hanya saya yang senang, tetapi pecinta skincare juga pasti pada senang semua.

Terlebih lagi melihat kandungannya yang sungguh membuat saya buru-buru check out dari keranjang belanjaan.

scarlett-glowtening-serum
Scarlett Glowtening Serum

Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantioin, dan Licorice Extract adalah kandungan utama yang ada di dalam Scarlett Glowtening Serum.

Dengan kandungan tersebut, tak heran jika Scarlett glowtening serum yang satu ini memiliki banyak manfaat, diantaranya :

-         Membantu mencerahkan kulit wajah

-         Membantu membuat kulit wajah lebih glowing

-         Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat

-         Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat

-         Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah

-         Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Selain itu, Scarlett Glowtening Serum ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit loh, mulai dai yang normal, kering, kombinasi, berminyak, rentan berjerawat sampai dengan jenis kulit yang sensitive sekalipun.

By the way, saya termasuk orang sangat picky sekali dengan produk-produk face care. Tentu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya tidak cocok dan menyebabkan kulit wajah semakin bermasalah.

Beruntungnya ada produk dari Scarlett Glowtening Serum yang benar-benar membantu permasalahan kulit saya. Kenapa sih bisa bilang beruntung menemukan Scarlett Glowtening Serum ini?

ALASAN MENGGUNAKAN SCARLETT GLOWTENING SERUM 

Menyambung pertanyaan sebelum nya, berikut adalah jawaban saya mengapa scarlett glowtening serum ini menjadi pilihan untuk saya check out dari keranjang belanja dan saya gunakan :

scarlett-glowtening-serum
Scarlett Glowtening Serum

Di luar itu, yang perlu teman-teman ketahui, rangkaian produk dari Scarlett ini dapat digunakan mulai dari usia 13 tahun loh dan tentunya aman digunakan oleh Bumil dan Busui ( dengan konsultasi dokter ).

RUTIN PENGGUNAAN BIKIN HASIL MAKIN MAKSIMAL

Untuk hasil yang maksimal, gunakan rangkaian produk face care Scarlett secara rutin dan temukan produk yang sesuai dengan jenis kulit teman-teman.

Nah karena jenis kulit saya berminyak dan rentan berjerawat, untuk daily use, saya gunakan yang scarlett acne series dan saya tambahkan dengan penggunaan glowtening serum sebelum penggunaan day cream.

scarlett-glowtening-serum
Scarlett Glowtening Serum

Cukup teteskan 2-3 tetes, kemudian usap dan pijat-pijat halus hingga serum merata dan sebelum teman-teman timpa dengan day cream / cream lainnya, diamkan glowtening serum ini beberapa saat dulu yah biar meresap ke kulit wajah kita.

So far, dalam seminggu pemakaian saya puas banget sih sama hasil glowing nya. Sepertinya akan saya tingkatkan pemakaiannya dan tentunya akan beli lagi.

scarlett-glowtening-serum
Pemakaian Scarlett Glowtening Serum selama kurang lebih 1 minggu

Ohiya teman-teman bisa beli produk Scarlett nya di sini yah : https://linktr.ee/scarlett_whitening . Setelah beli produk scareltt, jangan lupa cek keaslian produknya juga.

CARA CEK KEASLIAN PRODUK SCARLETT

Semakin produk banyak diminati dan laris manis, pasti ada saja oknum-oknum yang jahat dengan menduplikasi atau membuat rangkaian produk face care yang tidak asli. Hal tersebut tentu sangat membahayakan pengguna nya.

scarlett-glowtening-serum
Si Mungil Scarlett Glowtening Serum

Untuk menghindari hal tersebut, Scarlett punya cara tersendiri untuk membantu pengguna nya dalam megecek keaslian produk-produk dari Scarlett.

Berikut adalah cara cek keaslian produk Scarlett :

-         Buka link https://verify.scarlettwhitening.com/

-         Isi data yang diminta


Data yang diminta saat cek keaslian produk Scarlett

-    Masukkan kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri nya ( ini ada di packagaing nya yah bukan di botol nya )

-        Setelah masukkan kode seri, baru deh muncul notifikasi seperti ini :


Notifikasi saat cek keaslian produk Scarlett

Sekarang, bisa mulai pemakaian dengan rasa aman dan tenang karena produk yang dipakai sudah dijamin keasliannya.

Sekarang saya juga semakin percaya diri untuk ketemu dengan klien dan orang-orang baru.

Nah, kalau teman-teman sudah tau segudang manfaat nya, alasan kenapa Scarlett glowtening serum  ini saya pakai dan juga cara cek keaslian produknya, tunggu apa lagi? 

Yuk samaan biar happy glowing bareng-bareng ;).

Adhe Albian signing out..!!

Comments

  1. aku juga pakai lo mas adhe,, emang bagus Scarlett Glowtening Serum, bikin mencerahkan wajah .. thanks infonya mamas adhe

    ReplyDelete

Post a Comment