Capek Seharian Kerja? Lakukan Rileksasi Dengan 3 Langkah Ini

rileksasi-tubuh-dengan-scarlett
Rileksasi Tubuh dengan 3 Langkah
 

“Dhe nanti kamu yang incharge yah untuk event besok”!” seru teman saya memastikan siapa yang akan menjadi PIC di event besok.

Seperti biasa kalau sudah harus incharge di suatu event, freelancer yang satu ini harus siap dengan kondisi badan yang fit karena akan kerja seharian.

Mulai dari mempersiapkan administrasi, jam incharge yang jauh lebih awal dibanding talent, meeting dengan klien, mempersiapakan kebutuhan talent, makesure semua sudah aman, briefing ulang, gladi resik, running acara sampai dengan selesai acara.

Pokonya kalau sudah incharge, aktivitas akan padat atau saya bilangnya “padet merayep” hehe, ya karena memang kadang pekerjaan saya dituntut seperti itu.

Kalau sudah incharge dan melakukan pekerjaan di hari itu yang cukup bisa dikatakan padat, rasa capek pasti saja ada. Jangankan saya yang harus mondar-mandir, yang kerjanya duduk depan laptop aja pasti capek kan yah seharian melototin layar monitor.

Nah, biar rasa capek tersebut hilang, biasa nya saya harus membuat tubuh saya rileks. Terlebih jika akan ada event yang berhari-hari, tubuh yang sehat dan rileks sangat saya butuhkan.

Belum lagi kalau event nya outdoor, yang seharian akan terpapar sinar matahari. Jadi, sebagai personal in charge ( PIC ) yang wajib siap mengurus segala kebutuhan talent, saya juga harus siap capek.

Nah kalau udah capek, kadang tuh ada aja hal-hal yang tidak dinginkan, misalnya mood yang swing, muka terlihat lelah dan lain-lain.

Untuk menghindari hal tersebut, makannya setelah selesai kerja yang menguras tenaga seharian dan agar tetap bisa menjaga tubuh  merasa happy, saya harus melakukan rileksasi.

Baca Juga : 3 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Freelancer

Menjaga tubuh agar tetap rileks tuh penting loh, apalagi memiliki manfaat yang banyak mulai dari jauh dari stress, baik untuk kesehatan jantung, terhindar dari kram otot, peredaran darah yang lancar hingga ke mood yang tadi saya sampaikan.

Karenanya, merileksasi tubuh sudah menjadi satu rutinitas yang wajib saya lakukan, agar rasa capek nya bisa hilang setelah seharian kerja.

3 LANGKAH RILEKSASI TUBUH YANG RUTIN DILAKUKAN

Jangan sampai karena tubuh tidak merasakan rileks, menyebabkan pekerjaan kita jadi berantakan. Teman-teman bisa contek dan lakukan 3 hal berikut ini yah.

Berikut adalah 3 langkah rileksasi tubuh yang biasanya saya lakukan sebagai seorang  freelancer:

1.      BODY SCRUBBING

Hal pertama yang saya lakukan setelah seharian kerja di lokasi event yaitu melakukan body scrubbing. body scrub menjadi produk pertama yang harus saya punya.

Produk body scrub yang saya punya dan selalu re-purchase lagi dan lagi adalah body scrub dari SCARLETT dengan varian Coffee.

Body scrub SCARLETT dengan aroma coffee ini sungguh membuat tubuh menjadi rileks.

Dengan dua kandungan utama yaitu Glutathione dan Vitamin E, membuat body scrub varian coffee ini menjadi favorite thing yang harus dilakuka untuk merileksasi tubuh.

rileksasi-tubuh-dengan-scarlett
Body Scrub SCARLETT Varian Coffe 

Terlebih lagi mempunyai manfaat yang segudang :

-         Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh

-         Mampu mengemblakikan kelembaban kulit tubuh

-         Membantu mencerahkan kulit tubuh

-         Membantu melancarkan peredaran aliran darah

-         Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh

-         Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi

-         Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Yang paling bikin saya tertarik dan jatuh cinta dengan produk body scrub dari SCARLETT ini adalah kemasannya itu loh.

Berwarna dominan coklat coffee membuat saya selalu tidak sabar untuk membuka dan memakainya. Dengan mode putar kanan kiri untuk buka tutup, membuat mudah dalam penggunaan.

Belum lagi bisa dibawa kemana-mana. Bisa juga dibawa saat akan kerja berhari-hari yang harus menginap dan bisa dibawa saat teman-teman melakukan liburan.

Keunggulan : Tidak seperti scrub kebanyakan, scrub dari Scarlett dengan varian kopi ini tuh tekstur nya lembut jadi gak kasar kalau saat kita gosok ke kulit.

2.     SHOWER SCRUBBING

Step kedua setelah melakukan body scrubbing adalah showering. Masih mengunakan produk dari SCARLETT saya memilih produk shower scrub dengan varian JOLLY.

Setelah melakukan body scrub dan mendiamkannya selama kurang lebih 2-3 menitan, segera lakukan pembilasan dengan air dan gunakan shower scrub varian Jolly dari SCARLETT ini.

Mengandung Glutathione, Vitamin E dan Beads, membuat shower scrub ini menjadi moment yang selalu saya nanti-nantikan.

rileksasi-tubuh-dengan-scarlett
Brightening Shower Scrub SCARLETT Varian Jolly

Kebayang kan, setelah tubuh di-scrubing, terus mengeluaran sel kulit mati dan kotoran debu setelah seharian kerja, terus ditaburi dengan shower scrub varian Joly ini.

Shower scrub ini memiliki manfaat yang tak main-main loh :

-         Membantu memaksimlakan saat membersihkan tubuh

-         Membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit tubuh

-         Membantu kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi

-         Membantu mengembalikan kelembaban kulit

-         Membantu mencerahkan kulit tubuh

Dengan botol mika bening yang dikemas menggemaskan dan tutup botol flip, tentu membuat shower scrub ini sangat mudah digunakan dan pastinya menjadi teman body scrub yang bisa juga untuk teman-teman bawa kemana-mana.

Keunggulan  : Sama halnya dengan body scrub, di shower scrub nya Scarlett dengan varian Jolly ini buliran-buliran scrub nya lembut dan tentunya jadi lebih maksimal dalam memberihkan tubuh.

3.     BODY LOTIONING

­­Langkah terakhir setelah melakukan body scrubbing dan shower scrubbing adalah merileksasi tubuh saya dengan melumurkan lotion ke kulit tubuh.

Body lotioning menjadi part yang selalu saya nantikan juga saat melakukan rileksasi tubuh. Dan tentu, agar semua nya menjadi satu kesatuan yang utuh dan ciamik, saya memilih produk dengan brand yang sama yaitu body lotion dari SCARLETT.

Dengan memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide membuat body lotion dengan varian jolly ini menjadi list must to buy saya.

Tak kalah dengan body scrub, dan shower scrub, body lotion dari SCARLETT ini memiliki manfaat yang segudang juga.

rileksasi-tubuh-dengan-scarlett
Brightenig Body Lotion SCARLETT varian Jolly

Nggak percaya? Nih saya rinci manfaat yang segudang dari body lotion SCARLETT apa saja :

-         Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh

-         Membantu mencerahkan kulit tubuh

-         Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya

-         Menyegarkan dan memberi keharuman yang tahan lama

Nah, tak kalah menarik dengan 2 produk sebelumnya, body lotion yang dikemas dengan botol mika bening ini memiliki tutup botol yang lock unlock yang membuat tidak mudah tercecer atau tumpah-tumpah sehingga aman saat teman-teman mau bawa kemana-mana.

Dengan model pump, membuat body lotion ini juga sangat mudah saat digunakan.

Body lotion Jolly ini memiliki tekstur yang gak lengket di kulit dan cepet banget meresap loh. Ohiya satu hal lagi yang paling saya suka, saat pemakaian pertama, langsung terlihat cerah nya.

Keunggulan : Punya wangi yang paling banyak digandrungi oleh orang-orang yaitu memilki wangi parfum YSL Black Opium Eau Deu Parfume.

BEFORE AFTER PENGGUNAAN BODYCARE SCARLETT

Jangan lupa urutan pemakaiannya yah. Dimulai dari body scrub, kemudian teman-teman bisa lakukan langkah kedua yaitu shower scrub dan urutan terakhir adalah peggunaaan body lotion.

Yang penasaran before after nya, silakan cek sendiri nih perbedaan yang cukup tampak saat digunakan di kulit tubuh saya :

rileksasi-tubuh-dengan-scarlett
Before ( Tangan atas ) and After ( Tangan bawah )

MENGAPA HARUS RILEKSASI TUBUH MENGGUNAKAN BODY CARE DARI SCARLETT ?

Pertanyaan di atas mungkin bisa datang dari benak teman-teman yang baca ini. Berikut alasan mengapa saya dan teman-teman harus melakukan rileksasi tubuh dengan produk dari SCARLETT :

rileksasi-tubuh-dengan-scarlett
Infographic Alasan Rileksasi Menggunakan SCARLETT

BELI DIMANA SIH PRODUK BODY CARE SCARLETT?

Untuk teman-teman yang ingin tubuh nya mendapatkan rileksasi yang tepat setalah capek seharian kerja, bisa samaan nih rangkaian produknya dengan saya.

Rangkain produk body care dari SCARLETT bisa menjadi pilihan yang tepat untuk merileksasi tubuh setelah capek seharian kerja.

rileksasi-tubuh-dengan-scarlett
Rangkaian Produk Bodycare Scarlett

Terakhir, saya beli rangkaian produk body SCARLETT di sini : https://linktr.ee/scarlett_whitening

Ingat yah tubuh teman-teman butuh rileksasi loh. Seharian kerja boleh, tapi jangan lupa juga, bahwa tubuh teman-teman butuh perhatian. Enjoy body caring man teman.

Adhe Albian signing out..!!

 

 

Comments

  1. Asli blm pernah coba produk scarlett tapi jd penasaran pen coba … thx infonya mamas

    ReplyDelete
  2. Abis pake treatment dari scarlett.. trus minum teh jahe deh.. uwww mantapp thanks mas adhe

    ReplyDelete
  3. Wahh Scarlett, Sudah pakai HB nya si jolly, thanks blogger jd lebih tau lg Varian Scarlett.

    ReplyDelete

Post a Comment