Hi Pejuang Event, Sudah Punya Tools ini Belum?


laptop-hp
Hello Pejuang Event!


Menjadi seorang pejuang event memang harus siap dalam segala hal, termasuk hal-hal yang tidak disangka-sangka bahkan kadang bikin saya kaget.

Salah satu nya adalah kejadian yang baru-baru saja terjadi yaitu nge-print invoice dan quotation letter berkali-kali karena harus ada yang direvisi.

Kejadian tersebut membuat saya harus bolak-balik ke tempat print-an berkali-kali, belum lagi laptop yang ada lemot nya sudah sampai minta ampun.

Agar kejadian tersebut tidak terulang dan juga tidak menguras waktu dan tenaga, saya jadi kepikiran untuk punya tools yang bisa support kerjaan si pejuang event ini.

Saya pun sudah mulai lirik sana dan lirik sini untuk mencari tools / teman kerja yang aduhai dan tentunya bisa menunjang pekerjaan saya.

Memang Tuhan maha baik yah, saya pun gak pakai waktu lama untuk menemukan tools yang dapat menunjang pekerjaan saya tersebut.

Serius deh bagi teman-teman pejuang event atau yang memang pekerjaannya harus bersahabat dengan tools yang satu ini, teman-teman wajib banget punya.

So, here this the tools that you have to buy :

HP PROBOOK 440 G8

Pertama kali lirik laptop keluaran HP ini langsung dibikin jatuh hati. Terutama pada warna Pike silver aluminum dan konfigurasi utama nya yang mengundang untuk dibawa pulang.

laptop-hp
HP Probook 440 G8
( Source : https://www.hp.com/id )

Here this the HP Probook 440 G8’s Configuration :

  • Intel® Evo™ platform 11th Gen Intel® Core™ i7 processor
  • Windows 10 Pro 64
  • 512 GB PCIe® NVMe™ M.2 SSD
  • 14”
  • Intel® Iris® X Graphics

Kalau sudah demikian apakah nggak pengen langsung bawa pulang itu laptop?. Dengan laptop HP Probook 440 G8 ini, saya sangat yakin sekali sih bisa menunjang semua pekerjaan saya.

Salah satunya adalah kegiatan meeting dengan klien melalui zoom / google meet. Dimana saat ini masih ada beberapa klien yang masih enggan untuk meeting secara offline.

laptop-hp
HP Probook 440 G8
( Source : https://www.hp.com/id )

Selain mempermudah dan mempercepat pekerjaan, laptop HP Probook 440 G8 juga membantu saya dalam menunjang hobi menulis saya.

Dengan beban yang hanya 1 kiloan lebih ini, membuat laptop  HP Probook 440 G8 mudah untuk dibawa kemana-mana. Jadi, mau meeting dimanapun dan kapanpun, saya selalu siap.

Keunggulan lain nya lagi adalah screen laptop nya yang berukuran 14” dengan diagonal FHD Display. Kebayang sih bakalan sejernih dan sejelas apa tuh saat presentasi dan meeting dengan klien.

laptop-hp
Pejuang event lagi fokus meeting nih
( Source : https://www.hp.com/id )

Klien puas, kerjaan pun auto deal hehe. Buat teman-teman yang sedang mengincar laptop HP Probook 440 G8 ini juga, berikut saya informasikan secara detail spesifikasi nya.

Berikut adalah spesifikasi HP Probook 440 G8 yang saya comot dari hp :

laptop-hp
Spesifikasi HP Probook 440 G8

Nah, kalau teman-teman tadi baca sedikit curhatan saya di atas, yang bermasalah dengan bolak-balik ngeprint invoice dan juga quotation letter, kedepannya permasalahan itu tidak akan terulang lagi.

Karena selain ada laptop HP Probook 440 G8 saya juga akan menemaninya dengan printer HP juga.

Tapi kurang lengkap yah kalau sudah ada laptop, printer, kertas, tapi tinta nya nggak ada hehe.

Tinta printer sudah menjadi salah satu tools dan juga kebutuhan bagi seorang pejuang event. Kalau ada laptop nya saja, kan gak mungkin bisa nge-print, begitupun kalau ada printer nya saja, tapi gak ada tinta nya ya sama saja bohong.

Jadi, tinta printer sudah menjadi suatu kewajiban yang harus ada dalam list “masuk keranjang belanja” hehe. Salah satu tinta jebolan HP yang satu ini wajib saya checkout dari keranjang belanja.

HP 802 SMALL ORIGINAL INK CATRIDGE SET

Saya termasuk yang paling seneng sama yang nama nya produk set gitu. Nah ini juga yang menjadi salah satu alasan saya untuk memboyong HP 802 Small Original Ink Catridge Set ( Black and Color ) ke rumah.

tinta-hp
HP 802 Small Original Ink Catridge Set
( Source : https://www.hp.com/id )

Selain itu, tinta jebolan HP tuh memang nggak perlu diragukan lagi sih, tinta nya sangat pigmented sehingga hasil print out nya terlihat jelas.

Terlebih pejuang event, harus banget tuh teliti sama angka / nominal di invoice, jadi wajib tertulis dan terlihat jelas jangan sampai buram. Nah, tinta HP 802 Small Original Ink Catridge Set inilah solusinya.

tinta-hp
HP 802 Small Original Ink Catridge Set
( Source : https://www.hp.com/id )

Keunggulan lainnya dari HP 802 Small Original Ink Catridge Set yang saya suka adalah bisa cocok nih dengan banyak jenis printer HP berikut ini :

HP Deskjet 1000 Printer series - J110, HP Deskjet 1050 All-in-One Printer series - J410, HP Deskjet 2000 Printer series - J210, HP Deskjet 2050 All-in-One Printer series - J510, HP Deskjet 3000 Printer series - J310, HP Deskjet 3050 All-in-One Printer series - J610, HP Deskjet Ink Advantage 2010 Printer K010, HP Deskjet Ink Advantage 2060 All-in-One Printer K110

Nah kan, alasan apa lagi coba untuk gak membeli dan bawa pulang tinta yang menggemaskan ini?

tinta-hp
Spesifikasi HP 802 Small Original Ink Catrige Set

HARGANYA BERAPA SIH?

Saya yakin, teman-teman juga mempunyai rasa penasaran yang sama seperti saya saat pertama kali lihat dan baca spesifikasi produk HP di atas tadi. “Harganya berapa yah?” tanya dalam hati.

Mari bersama-sama kita berdoa semoga laptop dan tinta di atas tadi bisa kita beli dan bawa pulang.

Well, untuk harga laptop HP Probook 440 G8 dibandrol dengan harga 15an juta saja. Sekelas HP dengan segudang keunggulannya sih worth to buy yah.

Kalau untuk tinta printer nya menurut saya sih sangat super duper affordable yah, dapat tinta printer HP 802 Small Original Ink Catridge Set ( Black and Color ) teman-teman hanya perlu menggocek 300 ribuan saja.

Kalau untuk printer HP juga dibarndrol dengan harga yang beragam yah man-teman tergantung dari jenis printer nya. Printer HP ada juga kok yang 2 jutaan.

HOW TO GET AND BUY?

Untuk bisa melihat, mengintip, lirik-lirik, masukin ke keranjang belanja, dan beli produk-produk HP tadi, teman-teman bisa langsung menuju ke Meora Prima Solusindo saja yah.

Meora Prima Solusindo merupakan HP Official Partner loh. Jadi sudah dipastikan semua produk HP nya original ditambah banyak special offer yang bisa teman-teman dapatkan juga.

Saat teman-teman masuk ke web nya juga super duper gampang kok dalam melakukan pencarian produk HP yang diinginkan. Bisa dengan ketik nama produk nya atau bisa filter dan klik langsung saja HP.

Maka semua produk HP akan keluar deh, termasuk HP Probook 440 G8 di kategori laptop dan HP 802 Small Original Ink Catridge Set di kategori Tinta.

Semoga dengan produk / tools yang mumpuni, kerjaan dari banyak klien pun terus datang menghampiri. Yuk kita samaan untuk beli dan bawa pulang produk-produk HP impian.

 

 

 

 

Comments