Karakter dan Masa Depan Mu Dibaca Orang Lain? Coba Lakukan Ini..!!


karakter-di-baca-orang-lain 

 

“Zodiac lo apa dhe?” tanya temen saya. Saya pun langsung jawab dengen sumringah “Pisces” . Tak lama dari saya menjawab, teman saya tersebut langsung membaca saya mulai dari karakter, sifat, elemen, dan lain-lain.

Percaya nggak percaya sih, ya yang positif nya saya ambil dan yang negatif nya saya jadikan bahan introspeksi. Teman-teman di sini masih ada kah yang percaya ramalan zodiac?

Bicara ramal meramal, saya juga pernah punya pengalaman “menebak” sepasang kekasih yang saya tebak hubungannya nggak akan lama hehe jahat banget nggak sih?

Kaget dong ternyata beneran terjadi. Tapi, saya sih merasa itu kan hanya tebak-tebakan saja. Bukan ramalan seperti orang-orang yang kebanyakan, karena kan bukan peramal juga hehe.

Pernah waktu itu temen saya minta saya untuk menebak  “pasangan” selebritis akan awet atau tidak hubungannya. Saya selalu menjawab secara pribadi, bukan karena orang lain atau apapun yah man teman.

Lagi dan lagi tebakan saya benar, pasangan selebritis itu putus. Jangan tanya saya kenapa yah man teman, saya juga bingung kenapa bisa benar.

Tapi yang perlu teman-teman tahu juga, tebakan saya nggak melulu 100% benar, dan karena saya juga bukan peramal, jadi itu hanya sekedar tebak-tebakan iseng saja yah man teman.

Kalau Nebak Karakter Orang Lain Pernah Nggak?

Kalau nebak karakter orang lain, ini nih yang agak lama. Inget banget waktu kursus public speaking, pengajar saya bilang kalau saya adalah tipe yang “observer”.

Jadi, saya akan cek dulu orang ini enak diajak ngobrol nggak yah, dia itu milih-milih temen nggak yah, dan segudang pertanyaan-pertanyaan lain hehe.

Nah ketika menemukan jawaban dan juga temen baru yang pas untuk diajak ngobrol, saya akan leluasa untuk bercerita apa saja.

Sebenernya ini juga nih yang perlu saya control, untuk lebih memilih mana hal-hal yang bisa saya ceritakan dan tidak ke teman yang baru saya kenal.

Bahkan saking sudah merasa “percaya” penuh sama si pendengar, sering banget keceplosan sampai hal-hal yang privasi banget ( bahaya kalau keterusan ) hehe.

Well, Kalau balik ke temen saya yang membaca karakter, sifat dan lain-lain dari zodiac saya tadi, dia pun bilang “percaya nggak percaya, its your choice

Hal Yang Saya Lakukan Ketika Mendapat "Ramalan" dari Orang Lain

Ketika saya mendapatkan berita / hal-hal yang baik, tentu saya menyambutnya dengan baik dan positif, karena hal tersebut bisa membuat saya  :

1.       Memotivasi Diri

Hal-hal yang baik tersebut, tak membuat saya jadi lebih santai, justru memotivasi saya agar hal baik tersebut bisa benar-benar terwujud.

2.     Lebih Bahagia dan Semangat

Siapa sih yang nggak bahagia, karena diprediksi akan mendapatkan hal-hal yang baik dalam waktu dekat atau pun dalam jangka waktu tertentu, pasti semua juga merasakan hal yang sama kan?

Nah begitu juga yang saya rasakan, ketika diprediksi dapat hal-hal yang baik mulai dari keuangan, karir, asmara, dan lain-lain pasti bahagia. Dampaknya, membuat saya jadi lebih semangat menjalani hari-hari.

Lalu, bagaimana jika mendapatkan berita / prediksi yang negatif, apa sih yang saya rasakan? Berikut adalah yang saya rasakan dan saya lakukan :

1.       Kepikiran

Selain observer, saya tuh anaknya “thinker” banget nih, apa-apa dipikirin banget hehe. Tapi karena ini sifatnya ramalan, jadi let it flow aja. Maksudnya berusaha untuk nggak terlalu dibuat rumit banget.

2.     Antisipasi

Dengan adanya prediksi yang negatif dalam hidup, bisa membuat saya jadi lebih hati-hati dalam bertindak maupun mengambil keputusan.

Jadi, biar hal-hal negatif tadi tidak terjadi. Balik lagi kan kita manusia hanya bisa berencana.

3.     Jalani hari-hari seperti biasanya

Yasudah, saya bisa tetep menjalani hari-hari seperti biasanya. Kan tadi juga sudah dibilang, ramalan / prediksi semacam ini bisa dipercayai / nggak. Balik aja ke diri masing-masing yah man teman.

Apa yang terjadi jika saya punya keahlian meramal atau bahkan membaca karakter orang lain yah?

Pengennya sih saya selalu mendapatkan ramalan-ramalan yang baik bagi mereka, biar orang-orang yang saya ramal bisa bahagia dan nggak ada yang merasakan sedih atau kesusahan.

Intinya nggak ada ramalan yang negatif bagi siapapun.

Well, man teman apa yang akan kalian lakukan jika diberikan keahlian meramal ataumembaca orang? bisa share di kolom komentar lho. Saya tunggu yah :)

Stay safe and stay healthy. Adhe Albian signing out…!

Comments