Resmi Pimpin IDN Pictures, Fajar Nugros dan Susanti Dewi Tunjukkan Optimistisnya

 

fajar-nugros-susanti-dewi-resmi-pimpin-idn-pictures
Susanti Dewi dan Fajar Nugros ( Head of IDN Pictures )


Situasi dan kondisi pandemi yang belum diketahui kapan berakhirnya ini, membuat semua sektor / industri melakukan berbagai hal untuk bisa terus bertahan.

Saat ini, mereka mulai berbondong-bondong untuk kembali memulihkannya lagi. Mulai dari pariwisata, fashion, UMKM dan tak terkecuali industri yang juga paling banyak dinanti-nantikan peminatnya yaitu perfilman Indonesia yang semakin kesini semakin terus berkembang.

Menyadari bahwa industri perfilman Indonesia yang dapat terus berkembang pesat, sebuah perusahaan yang berkecimpung di media multi platform yaitu IDN Media, kini telah mengembangkan sayapnya kembali dengan melahirkan sebuah wadah baru untuk perfilman tanah air. Hal tersebut dibuktikannya dengan meluncurkan IDN Pictures pada 12 Mei 2020 lalu.

fajar-nugros-susanti-dewi-resmi-pimpin-idn-pictures

Dengan hadirnya IDN Pictures, saya pribadi sebagai pecinta film, sangat berharap nantinya akan banyak produksi film yang dapat membawa dampak baik bagi seluruh pecinta film tanah air. Harapan ini tentu dapat selaras dengan apa yang menjadi cita-cita dan visi dari IDN Pictures juga yang akan terus menyajikan suguhan yang berkualitas, positif dan inpiratif.

Fajar Nugros dan Susanti Dewi Pimpin IDN Pictures

Teman-teman pernah kah mendengar "Demi Istri Production"? Pastinya pernah dong yah, karena sudah banyak film Indonesia yang sudah digarap / diproduksi oleh Demi Istri Production yang pendirinya adalah sepasang suami istri Fajar Nugros dan Susanti Dewi.

Dengan melihat kiprah dan sepak terjang sepasang suami tersebut yang memang sangat panjang di industri perfilman tanah air, maka IDN Media pun langsung tancap gas mengambil kesempatan emas ini dengan mengajak mereka menjadi bagian dari keluarga besar IDN Media.

Saya yakin betul, jika IDN Media saja sudah berani menggandeng Fajar Nugros dan Susanti Dewi untuk menjadi keluarga besarnya, maka itu menandakan bahwa IDN Media tak pernah main-main dalam menjalankan visi misi perusahaanya.

Karenanya, IDN Media, seagai perusahaan media yang menyasar generasi-generasi muda utamanya adalah milenial dan gen Z ini, mengakuisisi “Demi Istri Production” dan sekaligus mendapuk pendirinya langsung yaitu Fajar Nugros dan Susanti Dewi sebagai pemimpin di IDN Pictures.

Seperti yang teman-teman ketahui bersama juga, bahwa saat ini banyak film Indonesia yang akhirnya harus merelakan untuk menunda tanggal penayangannya akibat pandemi.

Sementara itu, di luar sana banyak masyarakat yang membutuhkan suguhan dari sebuah film. Bukan hanya untuk mengisi waktu saja, tetapi mereka juga butuh sebuah suguhan yang sekaligus bisa mengedukasi dan menginspirasi. Terlebih bagi mereka yang saat ini harus di rumah saja.

Itu artinya, film-film di Indonesia sudah mendapatkan banyak tempat di semua lapisan masyarakat tak terkecuali. Sayangnya, lagi dan lagi harus tunda tayang.

Untuk itulah, IDN Media melalui IDN Pictures, optimis bisa memenuhi apa yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat luas, melalui tayangan film-film yang tentunya berkualitas, penuh nilai positif dan inspiratif.

Rasa optimistis tersebut juga diungkapkan langsung oleh Founder dan CEO IDN Media, Winston Utomo, beliau mengungkapkan bahwa IDN Pictures yang dipimpin oleh sosok berpengalaman Fajar Nugros dan Susanti Dewi dapat menjalankan visi yang sama dan tentunya dapat menyajikan suguhan-suguhan film yang berkualitas.

Beliau juga sangat yakin bahwa IDN Pictures akan menjadi sebuah perusahaan film yang dapat terus berkembang pesat di Indonesia.

fajar-nugros-susanti-dewi-resmi-pimpin-idn-pictures
Fajar Nugros - Susanti Dewi ( Head of IDN Pictures ), Winston Utomo ( Founder dan CEO IDN Media ), William Utomo ( Founder dan COO IDN Media )

Jika mengintip tepat satu tahun yang lalu, wajar saja jika rasa optimis yang sangat besar ditunjukkan oleh IDN Media. Pasalnya, hal serupa juga diungkapkan oleh Susanti Dewi yang mengatakan bahwa, pertemuannya dengan Winston Utomo dan William Utomo pada Oktober 2019 lalu, seperti bertemu dengan jodoh.

Kalau sudah ketemu jodoh, teman-teman pasti sudah yakin dan sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk saat ini dan masa yang akan datang, seperti halnya menyatukan pemikiran antar kepala dan menyatukan visi misi demi mencapai tujuan bersama.

Tak heran jika Susanti Dewi mengatakan seperti bertemu "jodoh" nya. Karena beliau meyakini bahwa pertemuan tersebut telah berhasil menemukan visi misi yang selaras dan seirama. Beliau dan sang suami Fajar Nugros yakin dan penuh optimis bahwa IDN Pictures bisa berkembang di tengah persaingan dan kondisi seperti saat ini.

Optimis Mengembangkan Perfilman Tanah Air

Keyakinan dan penuh optimis tersebut, ditunjukkan langsung oleh Head of IDN Pictures Fajar Nugros dan Susanti Dewi dengan adanya beberapa film yang akan diproduksi dan dirilisnya.

“Dalam waktu dekat, akan ada beberapa film yang diproduksi dan segera rilis” ungkap Fajar Nugros penuh optimis.

Sebelum status pandemi ditetapkan di Indonesia, film-film Indonesia terbukti mendapatkan banyak tempat dan menjadi sebuah suguhan yang selalu dinanti-nantikan oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Hal tersebut juga ditunjukkan dengan peningkatan jumlah penonton film yang semakin terus naik dari tahun ke tahun. Kenaikannya cukup terlihat pesat dengan menyentuh angka 52 juta penonton pada tahun 2019.

Angka kenaikan jumlah penonton tersebut, semakin membuat Susanti Dewi optimis bahwa perfilman tanah air akan tetap bisa terus melaju dan bisa bertahan walaupun saat ini sedang dalam situasi pandemi.

"Saya secara pribadi sangat yakin bahwa situasi ini akan berakhir dengan segera, meskipun saat ini bisnis terdampak akibat pandemik" ungkap nya penuh optimis.

Ada Apa Saja Sih di IDN Pictures?

Ibarat mau makan, rasanya akan kurang nikmat jika hanya satu lauk pauk. Nah, hal itu lah yang menggambarkan isi dari IDN Pictures. Buat teman-teman yang sudah penasaran, kedepannya IDN Pictures tidak hanya menyuguhkan satu suguhan saja, tetapi akan memberikan beragam suguhan yang menarik, edukatif dan tentunya bisa menginspirasi semua lapisan masyarakat.

Selain menggarap / memproduksi film, Fajar Nugros juga mengungkapkan bahwa IDN Pictures, nantinya akan ada sebuah serial dan produk komersial yang tentunya dapat menyasar kepada semua lapisan masyarakat terutama kepada generasi milenial dan generasi Z.

Menambahkan pernyataannya tersebut, Fajar Nugros mengungkapkan penuh keyakinan dan optimis :

“Kami akan mengerjakan project-project yang memiliki alur cerita bagus dan tentunya production value yang ciamik”

Bagi saya, ungkapan Fajar Nugros tersebut merupakan suatu kabar yang harus disambut baik bagi seluruh teman-teman pembuat film dan commercial maker.

Bagaimana tidak, sebuah wadah yang sudah ada dan dikemas dengan baik tersebut telah membuka lebar para penggiat film maupun komersial untuk bekerjasama dalam menggarap banyak project yang tentunya dapat membawa dampak yang baik bagi generasi saat ini.

timmy-idn-pictures
Tim IDN Pictures

Dengan banyaknya film maker maupun commercial maker yang bergabung untuk bekerjasama dan juga semangat kerja tim yang luar biasa, bukan tidak mungkin IDN Pictures bisa menjadi perusahaan yang benar-benar bisa memajukan perfilman Indonesia.

Karenanya, dukungan dari kita dan semua lapisan masyarakat juga sangat dibutuhkan. Sesederhana dengan menonton berbagai suguhan yang dipersembahkan oleh IDN Pictures.

Yuk, mari kita sambut bersama-sama IDN Pictures dengan rasa gembira dan juga optimisme yang sama besar. Yakini juga bahwa perfilman Indonesia, akan tetap bisa bertahan menapakkan kakinya di tengah pandemi, dan tentunya dapat terus berkembang dari waktu ke waktu, sehingga akan banyak orang yang juga bisa merasakan dampak baiknya.

For your information nih teman-teman, selain IDN Pictures, IDN Media juga mengoperasikan platform media yang lain lho, antara lain : IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, Yummy, GGWP.ID, Duniaku.com, IDN Creative, IDN Event, IDN Creator Network, dan IDN Programmatic OOH #Democratizeinformation .

Welcome to IDN Pictures in the Film Industry...!!

 

  

 

 

Comments

  1. Sangat menunggu karya-karya kolaborasi mereka di IDN Pictures. Pasti akan banyak warna baru dan lebih berdampak kontennya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih teh menunggu juga, akan jadi karya yang epik sih ini mah teh ;)

      Delete
  2. selalu di nanti ini mendengar kata Fajar Nugros apalagi mereka udah kerja bareng sama IDN Media, pastinya bakal lebih wow ini

    ReplyDelete
  3. Semoga IDN Pictures bisa menyajikan karya yang berdampak positif bagi generasi muda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin, mengingat saat ini tak sedikit juga tontonan-tontan yang mengarah negatif yah.

      Delete
  4. saya berharap akan banyak konten kreator yang bisa membuat karya baru dari IDN Pictures ini mas
    semoga saja bisa terwujud.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akankah dunia per putrian indonesia digarap oleh IDN Pictures juga mas Ikrom? hehe

      Delete
  5. Replies
    1. Jempolan yah kak, moga bisa nonton karya2 nya Mas Nugros lagi yess ;)

      Delete
  6. Berharap banget lahir film yang bermutu dan mengedukasi sehingga bisa menginspirasi masyarakat Indonesia ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin Mba, doa yang sama dari saya juga, semoga banyak karya Mas Nugros yang menginspirasi ;)

      Delete
  7. Semoga dgn kolaborasi mereka bisa menghasilkan karya yg berkualitas dan menembus pasar dunia. Can't wait..

    ReplyDelete
  8. Tidak sabar menanti film garapan IDN pictures

    ReplyDelete
  9. Sukses selalu untuk kolaborasi upscaling ini. Semoga film filmnya makin disukai banyak penonton dan pandemi ini segera usai

    ReplyDelete
  10. Sukses utk IDN Pictures semoga karyanya semakin menambah warna baru di dunia perfilman

    ReplyDelete
  11. sukses terus untuk IDN pictures
    saya nggak sabar menunggu karya baru mereka

    Putri Sangtoso

    ReplyDelete
  12. Wah saya pun optimis menunggunu film yang akan segera rilis itu.

    ReplyDelete
  13. Gak sabar menunggu kejutan karya dari IDN Pictures

    ReplyDelete
  14. Tangan dingin mas Fajar Nugros berkolaborasi dengan IDN Media, ini bakalan menghasilkan karya yang benar keren dan ciamik...ditunggu segera film perdana Mas Fajar Nugros bersama IDN Pictures 🙂

    ReplyDelete
  15. Coba kalau gak pandemi ya, pasti IDN Pictures sudah melahirkan film2 yg kece2.

    ReplyDelete
  16. Keren suami istri sutradara Indonesia ini, bisa naik kelas menjadi IDN Pictures.
    Tinggal nunggu karya hebatnya di layar nih

    ReplyDelete

Post a Comment