Mau Nonton Film / Drakor Sepuasnya Hanya Dengan 11 Ribuan? Intip Caranya Yuk..!!

                        

 

Sudah bukan suatu hal yang aneh lagi lah yah, kalau kegiatan yang satu ini selalu menjadi favourite semua orang. Kegiatan ini bisa dinikmati bersama teman / keluarga bahkan bisa sendirian, ada yang bisa tebak? Yup benar sekali, kegiatan tersebut adalah NONTON.

Menonton sebuah film / drama disaat kita semua diharuskan dirumah aja adalah salah satu kegiatan yang wajib ada di “list to do” man teman setiap hari, ya nggak?.

Kegiatan menonton memang dapat membuat rasa bosan dan penat hilang, terlebih jika menemukan sebuah tontonan film / drama yang belum sempet ditonton, buru – buru deh siapin cemilan langsung nongkrong depan TV / Laptop atau HP. Kamu team yang mana nih?

Well, nonton di TV / Laptop atau HP itu sebenernya sih sama saja yah, yah yang mebedakan ukuran layar nya, eh iya nggak sih? Kalau saya sih anak kosan yang setia nonton film / drama di HP hehe. Memang sih layar nya gak segede TV / Laptop, tapi udah nyaman aja gitu, kendala sih cuma satu yaitu kuota.

Ngomongin kuota nih, pernah nggak temen – temen lagi asik nonton film / drama di hp, terus kuota mati ditengah jalan? Hmmhh nggak enak banget kan?. Nah, saya menjadi salah satu orang yang pernah mengalami hal tersebut. Gimana perasaanya? Kalang kabut dan langsung buru – buru beli kuota lagi.

Kendala terkait kuota tadi, kini sudah nggak pernah saya alami lagi sejak ketemu solusi yang ampuh menenangkan jiwa dan raga saya. Membuat waktu menonton saya nggak lagi terganggu dan nyaman tanpa khawatir kuota habis ditengah jalannya film / drama.

Nah, ini nih yang menjadi penyelamat saya disaat kondisi kuota habis ditengah jalan.

EXTRA KUOTA 30 GB BY XL

Yesss extra kuota ini selalu menjadi penyelamat di saat kuota utama XL saya habis ditengah jalan. Jumlah kuota yang dikasih dari XL juga nggak main – main lho yaitu 30 GB untuk masa berlaku 30 hari ( 1 bulan ), yang artinya sama dengan masa berlaku di kuota utama.

www.adhealbian.blogspot.com

Apa aja sih yang didapat dengan Extra Kuota 30 GB? Well, 30 GB itu terbagi menjadi : 1 GB ( FB, Whatsapp, Line, BBM ),14 GB ( Akses iFlix dan Super Nonton ), dan 15 GB ( Akses Internet dari jam 01.00 – 06.00 di 2G, 3G dan 4G ).

Extra Kuota ini sendiri merupakan paket data tambahan bagi temen – temen pelanggan setia nya XL. Oiya, perlu dicatat nih bahwa extra kuota 30 GB ini bisa temen – temen gunakan bagi yang sudah mengaktifkan paket data utama terlebih dahulu.

CUMA 11 RIBUAN DAPAT 30 GB LHO..!!

Saat launching perdana nya, Extra Kuota ini di bandrol dengan harga Rp. 10.000,- , sekarang menjadi Rp. 11.900,- ( Sebelas Ribu Sembilan Ratus Rupiah ). Masih affordable banget sih ini mah, apalagi si anak kosan ini paling sumringah kalau ada kuota murmer ( murah meriah ) dengan kuota yang tumpah ruah.

www.adhealbian.blogspot.com

Buat saya yang anaknya nempel handphone banget, adanya paket Extra Kuota 30 GB ini sangat menolong saya lho. Apalagi kalau lagi kerja sampe larut malem, kuota tambahan tadi sangat bisa digunakan.

Nah, kalau lagi senggang dan lagi nggak padet sama kerjaan, ya apalagi yang dilakuin kalau bukan nonton film / drama ya kan? Sambil ngemil dan matiin lampu kamar kosan nonton film / drama favourite jadi lebih asik lho, coba deh..!!

NONTON ASIK DI IFLIX TANPA PANIK

Seuai dengan yang teman – teman baca diatas tadi, ada kuota sejumlah 14 GB yang bisa temen – temen akses untuk nonton film / drama favorite di iFlix dan Super Nonton. Kalau saya, karena sudah download iFlix jadi saya manfaatkan untuk nonton di sana.

www.adhealbian.blogspot.com

Seperti yang saya lakukan beberapa hari terakhir ini, nonton drama korea yang booming dan jadi perbincangan dimana – mana, yup its “The World of The Married” . Akhirnya teracuni nonton drakor ini, dan karena udah nyemplung di episode 1, yaudah jadi akan lebih tenggelam ke episode – episode berikut nya, anti mundur dan berhenti pokoknya.

Nonton Drakor di iFlix 

Kebayang kan kalau orang seperti saya yang anti mundur kalau udah nonton drama?. Kuota sudah menjadi satu hal yang sangat penting banget kan saat nonton drakor tersebut?. Makannya saya seneng banget ada paket Extra Kuota 30 GB dari XL. Its very usefull and helpful for everyone especially me.

Semenjak ada Extra Kuota ini, nonton film / drama korea favourite nggak lagi jadi kendala. Hati lapang, nonton tenang, kantong pun senang hehe. Sepertinya akan ada drama – drama korea lain yang ngantri untuk ditonton nih hehe. Temen- temen ada saran kah, drama korea apa yang bisa saya tonton? Kuota lagi banyak nih hehe.

CARA AKTIVASI PAKET EXTRA KUOTA 30 GB

Buat temen – temen yang ingin melakukan pembelian / aktivasi Paket Extra Kuota 30 GB ini, berikut adalah langkah – langkah nya :

www.adhealbian.blogspot.com

1.   Pastikan teman – teman sudah melakukan aktivasi paket yang regular. Paket regular tersebut bisa temen – temen pilih melalui aplikasi myXL.

2.   Pastikan saldo pulsa mencukupi

3.   Lakukan aktivasi paket extra kuota 30 GB di myXL

4.   Cari Paket : Xtra Unlimited Turbo & Xtra Kuota

5.   Pilih XTRA Kuota

6.   Pilih Paket Xtra Kuota 30 GB, 30hr, Rp. 11.900,-

7.   Pilih “Aktifkan”

8.   Pilih Metode Aktivasi ( Pembayaran paket, biasanya melalui Pulsa ).

9.   Tunggu notifikasi dan

10.       Selamat menikmati extra kuota 30 GB..!!

Note : Selain aktivasi melalui myXL, temen – temen juga bisa aktivasi melalui *123# nanti tinggal pilih deh paket yang diinginkan. 

Well, buat temen – temen pengguna XL, selamat mencoba paket data Extra Kuota nya yah. Terimakasih sudah kembali menyimak, sampai ketemu lagi di tulisan – tulisan yang lainnya yah. Stay safe and stay healthy everyone…!

Adhe Albian signing out…!!


Comments