5 Alasan Kenapa Laptop Ini Jadi Inceran, Yuk Intips..!!

Ilustration by Canva

 

“Kak nanti bawa laptop mu aja ya..! soalnya laptop ku berat banget”. Begitulah kira – kira percakapan saya dengan rekan kerja, selalu kalau lagi ada meeting di luar, minta tolong temen untuk bawa laptop, karena laptop saya berat ditambah kabel charger yang panjang dan nggak kalah berat nya.

Hal tersebut terjadi juga pada saat saya masih menjadi anak kuliahan hehe, kalau nggak terpaksa banget, better nunda untuk bawa laptop deh daripada harus bawa-bawa. Selain permasalahan berat, laptop saya pun sudah mulai lemot nih man temans.

Kepikiran untuk mengganti laptop pun sudah terlintas di benak. Mengingat pekerjaan saya juga yang mengharuskan selalu bersahabat dengan laptop.

Belakangan ini udah ngincer laptop yang satu ini nih man teman dan semakin bulat pengen langsung ada di genggaman hehe. Sebelum akhirnya dapet laptop inceran ini, saya juga melakukan beberapa tips and trick dalam mencari laptop ini lho, saya yakin tips and trick ini bisa berguna juga bagi man teman yang sedang mencari laptop.

Langung aja yuk kita simak bareng – bareng tips and trick dalam mencari laptop :

1.   Inget, selalu utamakan kebutuhan daripada keinginan.

2.   Lakukan observasi versi mini ( misalnya : googling ).

3.   Setelah menemukan yang pas, perhatikan detail spesifikasi nya.

4.   Cek kantong ( kalau bisa, jangan sampai mengunakan credit card yah hehe ).

5.   Terakhir, minta pendapat / rekomendasi dari temen mengenai laptop terbaik.

Nah, sesuai dengan tips nomor 5 yaitu minta pendapat / rekomendasi temen, berikut saya mau info ke man teman laptop yang sudah menjadi inceran saya dan ini sangat bisa saya rekomendasi kan juga ke man teman.

LAPTOP ASUS VIVOBOOK S14 S433

Sejak kemunculannya di tahun lalu, laptop yang di desain trendy dan kekinian ini memang sudah menjadi inceran saya. Terlebih laptop Asus VivoBook S14 S433 ini ditujukan bagi kawula muda khususnya kamu – kamu yang di Gen Z..!!.

Hai Gen Z mana nih suaranya? Hehe. Oiya man teman, VivoBok S14 S433 ini hadir sebagai mesin penunjang produktivitas yang unggul lho. Nggak heran jika yang muda – muda ini lah yang menjadi sasarannya. Termasuk saya yang sudah dibuat jatuh hati dan mengincar laptop Asus VivoBook S14 S433 ini.


Source by www.keluargabiru.com 

Ukuran body nya yang ringkas, membuat VivoBook S14 S433 ini mampu menjadi laptop yang serbaguna, kok bisa? Jelas sangat bisa, karena VivoBook S14 S433 ini sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru. Makannya sangat cocok untuk generasi muda yang penuh tampil beda, energik dan produktif.

Pernyataan tersebut juga dilengkapi lagi oleh Jimy Lin, selaku ASUS Regional Director Southeast Asia, “Kawula muda khusunya Gen Z sangat ingin tampil beda dan VivoBook S14 S433 ini merupakan laptop yang tepat untuk mendukung kegiatan sehari- hari mereka yang sangat dinamis”. Nah, masa iya kalau udah gini gak jadi inceran saya?

MAKIN TAMPIL BEDA DENGAN 4 PILIHAN WARNA

Oh My Godness, ini laptop bertubi – tubi banget yah ngasih keunggulan ke pecinta nya. VivoBook S14 S433 ini memang nggak tanggung – tanggung lho dalam memberikan kepuasan pada pecinta nya, terbukti dengan mengeluarkan varian warna yang tajam, berbeda, dan sekaligus sangat menarik perhatian.

Pilihan warna nya juga unik. Warna yang man teman pilih, bisa menunjukkan sisi personal kamu lho. Penasaran kan? Langsung aja kita intip.

Choose your color and Dare to be you..! ( Source by www.keluargabiru.com )

Buat man teman yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas, bisa pilih warna Gaia Green atau Resolute Red, sementara buat man teman yang menyukai desain elegan, kamu bisa memilih warna yang Dreamy White atau Indie Black. Sisi personal man teman akan lebih menonjol deh dengan pilihan warna yang ciamik tadi. Hayo man teman suka yang mana nih?

MENGAPA ASUS VIVOBOOK S14 S433 INI MENJADI INCERAN?

Kalau man teman baca diatas tadi, salah satu jawabannya pasti sudah ketemu sih hehe. Tapi, disini akan saya informasikan lebih detail lagi kenapa sih Laptop Asus VivoBook S14 S433 ini menjadi inceran saya dari awal kemunculannya?

Well, jawaban pertama adalah karena Asus VivoBook S14 S433 ini sudah dilengkapai dengan tenaga prosesor Intel Core 10th  Gen terbaru yang hemat daya, fast charging, ada fitur premium seperti finger print sensor dan juga backlit keyboard.

Source by www.keluargabiru.com

Jawaban kedua adalah karena Asus VivoBook S14 S433 ini tampil dengan desain yang sangat trendy, kekinian, dan juga tampil dengan performa terbaik. Pas banget nih mewakili saya yang senang melakukan kegiatan apapun dengan laptop.

Source by www.keluargabiru.com

Jawaban ketiga adalah karena Asus VivoBook S14 S433 ini sudah dilengkapi dengan easy login melalui fitur premium Windows Hello yang memanfaatkan sensor sidik jari yang tersedida di laptop. Windows Hello ini sangat memudahkan kita lho man teman, karena kita sudah nggak perlu lagi masuk dengan mengetik password. Hal tersebut membuat laptop ini menjadi lebih aman karena ngak sembarang orang bisa mengaksesnya.

Windows Hello ( Source by www.keluargabiru.com )

Nah jawaban keempat saya adalah karena Asus VivoBook S14 S433 ini punya layar 14 inci yang lebih mungil, body nya tipis dan ringan. Cuma 1,4 Kg dengan ketebalan 15,9 mm. Coba intip kalimat di awal artikel ini, saya bilang punya laptop yang sangat berat, jadi sering menjadi kendala saat harus melakukan meeting di luar. Gimana laptop ini nggak menjadi inceran ya kan?

Source by www.keluargabiru.com

Asus VivoBook S14 S433 ini seolah mendengar jeritan hati saya man temans, dengan menghadirkan bobot yang ringan, trendy, serta tekhnologi yang canggih, membuat saya enggan berpaling ke yang lain.

Jawaban kelima saya adalah karena Asus VivoBook S14 S433 ini memiliki konektivitas dan performa yang terbaik. Konektivitas tersebut adalah Wifi 6, yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih tinggi hingga 3 kali lipat, kapasitas jaringan hingga 4 kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75% lebih rendah.

Source by www.keluargabiru.com

Dengan ditenagai prosesor Intel Core 10th Gen, membuat Asus VivoBook S14 S433 ini selain lebih powerfull, yang paling penting adalah hemat daya. VivoBook S14 S433 ini mampu bertahan sampai dengan 12 jam saat diuji menggunakan PCMark 10 Battery pada Modern Office.

SPESIFIKASI ASUS VIVOBOOK S14 S433

Informasi mengenai spesifikasi Asus VivoBook S14 S433 yang ciamik ini, bisa man temans intip di sini :

Ilustration by Canva

JADI, DIMANA BISA BELI ASUS VIVOBOOK S14 S433 INI?

Wuiih udah nggak sabar yah pengen beli? Hehe sama kok saya juga. Buat man teman yang udah nggak sabar pengen Asus VivoBook S14 S433 ini ada di genggaman, silahkan cek harga dan ketersediaannya di e-commerce berikut ini :

-      BliBli             : https:/bit.ly/VivoBookS433-BliBli

-      JD.id             : https:/bit.ly/VivoBookS433-JD

-      Bhinneka       : https:/bit.ly/bhnk.co/VivoBookS433

-      Tokopedia     : https:/bit.ly/VivoBookS433-Tokopedia

-      Shopee          : https:/bit.ly/VivoBookS433-Shopee

Dengan segala hal yang ada di dalam Asus VivoBook S14 S433 ini membuat saya sangat tidak ragu untuk memilikinya segera apalagi dengan dimanjakan pilihan warna yang unik, jadi bisa memberanikan diri saya untuk menunjukkan sisi personal saya.

Source by www.keluargabiru.com

Asus VivoBook S14 S433 ini sangat saya rekomendasikan buat man teman yang sedang mencari laptop trendy, stylish, modern, ringan, dan tekhnologi canggih. Terlebih buat man teman yang mempunyai mobilitas tinggi, produktif, berjiwa muda dan penuh semangat.

Selamat mencoba tips and trick nya juga yah man teman dan jangan ragu untuk pilih VivoBook S14 S433 ini untuk menjadi teman setia mu. Choose your color and Dare to be you guys..!! Adhe Albian signing out…!!

Referensi :

-     https://www.keluargabiru.com/2020/06/blog-competition-dare-to-be-you-with-vivobook-s14-s433.html

-      Press Release Asus VivoBook S14 S433



Comments

  1. Emamg laptop inceran bangrt ini mah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe pastiya banyak nih yang ngincer, apalagi trendy gini laptop nya ;)

      Delete
  2. Aku yang generasi kolonial aja mupeng sama laptop ini. VivoBook seri ini bagus banget desainnya, apalagi warnanya kalem dan mewah kesannya. Nabung dulu buat beli nih hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat nabung yah Mas Rudi nabng nya ;). VivoBook ini jadi nya diincer semua generasi yah mas hehe.

      Delete
  3. Laptop zaman now banget nih bisa memenuh kebutuhan kita. Soalnya kita butuh laptop yang tangguh, canggih, pinter dengan tampilan menarik. Warnanya bagus bagus lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mas Arief, apalagi buat kita - kita yang kesehariannya nempel terus sama laptop yah mas ;)

      Delete
  4. wah laptop ini emang pantas jadi inceran sapa aja, bukan hanya gen z, mereka yang milenial pun pasti pengen banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, semua generasi jadi ngincer VivoBook S14 S433 ini mas Joko salah satu nya saya hehe ;)

      Delete
  5. Waw idamanku nih, khususnya yang Resolute Red
    Berharap tabunganku cepet ngumpul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, semangat menabung untuk laptop incaran segera di genggaman ;)

      Delete
  6. meskipun target marketnya generasi z dan millenial tp aku yg generasi kolonial juga tergoda nih...itu lhoo pilihan warnanya...tempting banget gak sih...lucuk2 lucuk banget...bikin seger dan semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya bener Mba Ophi, semua generasi ngedip ngedip kalo lihat VivoBook ini. No Wonder, kalo jadi inceran semua orang semua generasi ;)

      Delete
  7. Bentuknya slimmm cakep banget. Kalo core i5 kayaknya buat desain grafis udah lumayan lega yaaaaa... Recommended deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba Widy, emang laptop ini buat yang energik dan produktif banget termasuk buat mereka yang suka ngotak ngatik desain grafis ;)

      Delete
  8. Sama banget kayak aku pas SMA laptop berat banget hehe boleh dikasih sama kakak sepupu. Makanya pas bawa itu kalo pas butuh banget. Alhamdulillah pas kuliah dibeliin netbook eh tapi kok sekarang kayaknya agak ketinggalan jaman dan kebutuhan pun makin banyak yg ngga didukung netbook. Asus Vivo in beneran kece deh, ramping plus fiturnya keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul banget mba, makannya Asus VivoBook S14 S433 ini jadi inceran saya hehe ;)

      Delete
    2. Iya betul banget mba, makannya Asus VivoBook S14 S433 ini jadi inceran saya hehe ;)

      Delete
  9. Banyak yang cocok menggunakan laptop asus ya. Dan saya juga termasuk pemakainya dan merasa nyaman hingga kini. Performanya bisa di adu pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba Anis, performa dan fitur - fitur nya nggak pernah ketinggalan ;)

      Delete
  10. Sempat mau beli yang Asus yang warna pink tapi tergoda oleh yang lain yang harga yang lebih murah karena memang dananya nggak cukup. Sebenarnya rada sebel juga waktu itu karena batal beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sebel atuh hehe, nda apa Mba Lina, semoga next tabungannya cukup dan bisa beli laptop inceran yah mba amiin ;)

      Delete
  11. Laptop nya sudah ringan, fitur premium, teknologi canggih dan prosesnya mantap. Pasti jadi inceran kaum milenial. Termasuk saya sih, mupeng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss dulu kalo gitu Mas Taumy hehe ;) samaan nih kita udah mupeng banget ;)

      Delete
  12. Aih Laptop incaran aku banget ini mah. Selain fiturnya yang udah premium aku suka sama desain dan warnanya yang kece badaiiii hehe

    ReplyDelete
  13. Zaman dulu, kayaknya laptop bisa digunakan untuk angka beban. Sekarang, diangkat 1 tangan juga mudah karena nggak sampai 2 kg, ya.

    ReplyDelete
  14. ASUS VivoBook S14 S433, laptop cakep seharga motor yang kudambakan. Wkwkwkwk. Kapan yaa bisa punya laptop macam gini, kemarin kelewatan pula mau ikutan lombanya. Joss..lebih semangat kerja, biar bisa nabung, terus beli laptop ini.

    ReplyDelete
  15. Wah laptop knceran banget nih, kebetulan mau nyari juga buat anak nih. Pas banget. Soalnya punya juga sih ASUS tapi udah jadul banget hehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment