Inilah Alasan Film "Temen Kondangan" Wajib Kamu Tonton



Official Poster Film Temen Kondangan



Hi Everyone, bagaimana kabar di minggu – minggu akhir bulan Januari 2020 nya? Semoga semua nya berjalan seperti semesti nya dan semuanya berjalan dengan baik dan tak ada hambatan. Well, selama 24 hari kemarin sudah ngapain aja?

Jalan – jalan kah atau sibuk kerja aja kah, atau family time nya lebih banyak di banding me time nya? Hehe

Me time itu perlu lho, sesekali memanjakan diri sendiri dan itu sangat tak salah. Sebagai penghargaan ke diri kita sendiri atas semua pekerjaan yang selama ini kita lakukan.

Nah ngomongin me time, memang banyak banget yah yang bisa dilakukan, dan masing – masing orang tuh beda – beda cara nya. Ada yang pergi berlibur atau ada juga yang sekedar pergi menonton film kesukaan.

Film kesukaan masing – masing pun juga berbeda ya kan, nah buat temen – temen yang mau me time nya dengan memutuskan untuk menonton film aja, nih saya mau rekomendasikan film Indonesia terbaru dari MNC Pictures berjudul TEMEN KONDANGAN.

www.adhealbian.blogspot.com


TEMEN KONDANGAN

www.adhealbian.blogspot.com

Well, tepat nya kemarin nih, hari Jumat, 24 Januari 2020, saya dan puluhan peserta Komunitas ISB kembali mendapat undangan untuk menghadiri Gala Premiere dan Press Screening Film terbaru dari MNC Pictures yaitu TEMEN KONDANGAN di CGV Grand Indonesia.

www.adhealbian.blogspot.com

Film Temen Kondangan ini menceritakan seorang perempuan sunda yang dilema untuk datang ke kondangan mantan dengan siapa?.  Garis besar dari film Temen Kondangan ini adalah komedi. Komedi yang dikemas di Film ini memang sangat berbeda dari film – film komedi yang lain.

www.adhealbian.blogspot.com

Pemain – pemain di Film Temen Kondangan ini pun, duh nggak perlu ditanya lagi deh akting nya, terlebih pemain utama nya yang pernah menyabet gelar di Piala Citra sebagai Pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik Prisia Nasution dan  Pemeran Utama Pria Terbaik Gading Marten.

www.adhealbian.blogspot.com

Deretan pemain pendukung lainnya pun turut memeriahkan film ini, ada Samuel Rizal Arifin, Olivia Jensen, Kevin Julio, Reza Nangin, Sahira Anjani, Chika Waode, Oline Mendeng, Imelda Therinne, Yeslin Wang, Ovi Dian, Melissa Karim, Kang Ica Pipit dan Deny Murad ( dari Film Preman Pensiun ) dan nggak ketinggalan pemain – pemain senior yang acting nya sangat jempolan ada Iszur Muchtar, Pieree Gruno, Febby Febiola dan Si Manis Diah Permatasari.

Walaupun pemainnya lumayan banyak, tetapi alur cerita dari Film Temen Kondangan ini tuh rapih banget, dan memang nggak kemana – mana gitu lho (  nggak ngalor ngidul ). Jadi walaupun banyak karakter, tapi kita tetep dibawa gitu kedalam ceritanya.

www.adhealbian.blogspot.com

PRESS SCREENING

Setelah kita semua menonton Film Temen Kondangan di CGV Grand Indonesia, kita pun berlanjut ke acara Press Screening di studio yang sama. Menghadirkan orang – orang yang berada dibelakang layar dan juga pemain – pemainnya.

www.adhealbian.blogspot.com

Well, yang pertama diundang untuk berbincang – bncang dengan media dan blogger adalah orang – orang yang berada dibelakang layar yaitu Produser, Sutradara dan Penulis.

 Film garapan Sutradara Iip Sariful Hanan ini tuh datang dari sebuah Ide yang sederhana, yaitu datang dari sebuah keresehan seperti “kalau kondangan, kita pergi sama siapa sih?” nah dari keresahan itu lah muncul sebuah ide untuk menggali lebih dalam dengan team dampai jadi kesebuah film Temen Kondangan.

www.adhealbian.blogspot.com

Mas Lukman Sardi juga menambahkan “gimana kalau kondangan pergi sendirian ke nikahan mantan?” dan “kalau bawa temen kondangan kira – kira akan rusuh nggak yah disana?” Jadi dari situ dikembangkan untuk menjadi sebuah tontonan yang menghibur dan tentu nya connect dengan kehidupan masyarakat.

www.adhealbian.blogspot.com

Oiya, tahu nggak temen – temen, kalau proses pembuatan film Temen Kondangan ini tuh memakan waktu 12 hari untuk di set pernikahan saja? keren banget kan, dengan waktu yang nggak begitu banyak, tapi bisa dapat hasil yang maksimal.

Ketika ditanya kesulitan apa yang dihadapi saat pembuatan film Temen Kondangan ini? Sang Sutrada pun menjawab : kesulitan yang dialami yaitu sangat berbeda dengan menyutradari sinetron, dan kesulitan lain juga ditemukan pada saat adegan – adegan di Film ini yang set nya di Danau. Tapi dari kesulitan – kesulitan yang dihadapinya tersebut, beliau berharap akan ada banyak masyarakat yang terhibur dengan menonton film Temen Kondangan.

Kalau dari Mas Fauzan Indra Adisoko dan Rino Sarjono sebagai penulis, tidak menemukan kesulitan melainkan tantangan – tantangan yang dihadapi. Tantangannya yaitu bagaimana membuat intensitas, komedi dan cerita nya yang dilakukan disatu lokasi yang sama tersebut agar terus konsisten.

        Setelah nya, baru deh pemain - pemain nya yang diundang untuk berbagi pengalaman selama pembuatan film Temen Kondangan. Pengalaman yang seru dan lucu juga banyak dialami oleh semua cast.

www.adhealbian.blogspot.com


        Ketika ditanya bagaimana cara menghilangkan rasa bosan, Reza Nangin pun langsung menjawab yaitu dengan bermain capsah atau flip bottle hehehe, Olivia Jensen dan Pia pun menambahkan bahwa makanan pun menjadi salah satu hal yang berhasi menghilangkan kejenuhan selama menunggu take. Mereka berharap film ini dapat memberikan hiburan di awal tahun 2020.

TRAILER FILM TEMEN KONDANGAN

Nah buat temen - temen yang penasaran sama film nya, nih adhe kasih trailer nya dulu yah, kalo saya sih pertama kali lihat trailer nya udah ngakak – ngakak.

        Apalagi pas nonton Gala Premiere film nya kemarin seru banget, ditambah ada ibu – ibu yang duduk disebalah saya, beuh bener – bener kaya nonton sinteron komentaaaaaaar mulu kaya netizen hehee. Itu menandakan bahwa beliau berhasil dibawa masuk ke alur ceritanya.

www.adhealbian.blogspot.com

                                            Nih tonton trailer nya disini yah...!

ALASAN FILM TEMEN KONDANGAN WAJIB KAMU TONTON

Nah ini nih yang ditunggu - tunggu yaitu alasan kenapa sih Film Temen Kondangan ini Wajib Ditonton?

         Jadi, menurut pendapat saya, alasannya adalah karena film ini tuh simple dan gak ribet alur ceritanya, pemain yang lumayan banyak membuat film ini jadi gak monoton, genre komedi yang fresh walhasil film ini bikin ngakak, terus juga adegan - adegan yang ada didalamya itu kekinian dan related dengan kehidupan jomblo - jomblo zaman now

          Nggak hanya itu aja sih, film Temen Kondangan ini juga mengajarkan ke kita bahwa move on dari mantan itu penting lho, dan membiarkan mantan kita punya rasa bahagia dengan pasangannya yang sekarang, itu juga akan membuat kita bahagia.

Makannya, film ini juga bisa mewakili para jomblo – jomblo diluar sana nih ( termasuk saya sih ) hehhe untuk segera move on dari mantan. Karena kalau nggak move on akan repot dan bisa – bisa jadi rusuh kaya di Film Temen Kondangan ini hehee. Gak percaya? tonton aja deh film nya ;)


KAPAN TAYANG DI BIOSKOP?

Film Temen Kondangan ini akan tayang di Bioskop mulai tangga 30 Januari 2020. Jadi jangan sampai nggak nonton yah, buat yang jomblo wajib banget nih ditonton karena akan membantu kalian menjawab “Dateng ke kodangan mantan akan bawa siapa?.

www.adhealbian.blogspot.com

Yang lagi pacaran juga boleh lho nonton ini, ajak aja pacarnya, siapa tahu bisa diskusi “mantan kamu diundang nggak nih kalo kita nikah?” hehehe.

Film penutupan di akhir januari 2020 ini wajib kamu tonton, komedi nya pecah, alur ceita yang rapih dan sangat related dengan kehidupan sehari – hari kita.



Yuk ajak semua nya untuk kondangan bareng di Bioskop – bioskop kesayangan kamu catet lagi yah tanggal nya 30 Januari 2020.



Comments