“5 ALASAN LEBIH FILM “BEBAS” WAJIB KAMU TONTON”


Poster Film BEBAS

Banyak yang bilang masa – masa yang indah adalah masa – masa SMA. Saya pribadi, mengamini nya, karena memang saat SMA lah semua moment bisa kita alami, dari mulai cinta – cintaan, bandel – bandelan, bahkan moment kumpul dan jalan bareng sahabat – sahabat kita.

Nah ngomongin masa SMA, kemarin tepat tanggal 18 September 2019, saya mendapatkan kesempatan untuk nonton screening dari film yang mencertikan masa – masa SMA berjudul BEBAS di XXI Plaza Senyan – Jakarta.

Nonton Screening Film BEBAS at XXI Plaza Senayan


FILM BEBAS

Film yang mengusung genre drama – komedi ini menceritakan seorang gadis SMA tahun ‘95an bernama Vina dari jawa barat yang menjadi siswi baru di sebuah sekolah Ibu kota Jakarta. Keseruan cerita dimulai ketika gadis bernama VINA tersebut berkenalan dan gabung dengan sebuah geng SMA bernama BEBAS.

Film dengan suasana era  ’90 an ini berhasil membuat semua penonton screening kemarin ketawa bareng, nyanyi – nyanyi bareng, bahkan sampe ada juga yang haru. Karena film ini tuh cerita nya gak berat, alur ceritanya jelas, dan ada part – part yang menurut saya sangat touchfull. Anyway gara – gara nonton ini, saya jadi kangen banget sama sahabat – sahabat SMA saya lho dan pengen segera ngadain reunian juga.

Buat kamu generasi ’90 atau bahkan ’80 an bohong banget sih kalo sampe gak ikutan nanyi atau bahkan gerak – gerakin badan buat joget hehehe. Semoga mbak – mbak yang disamping saya kemarin gak risih karena saya ikutan nyanyi dan joget – joget tipis, maaf yah mbak ;)

Film adaptasi Box Ofiice Hit Korea “SUNNY” ini menceritakan dua masa  yang berbeda yaitu 2019 dan tahun ’95 an. Dari tahun sudah jelas dong perbedaanya, gimana kabar geng BEBAS ditahun 2019 yah? Nih tonton cuplikan trailer nya deh.

PEMAIN FILM BEBAS

Film Bebas ini diperankan oleh deretan artis – artis yang tidak perlu diragukan lagi acting nya, here they are Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Susan Bacahtiar, Indy Barends, Agatha Pricilla, Baskara Mahendra, Zulfa Maharani, Widi Mulia, Lutesha, dan Maizura.

Pemain Film Bebas ( Source : IG @milesfilms )

Tidak hanya mereka lho yang bermain di Film Bebas, sederet artis pendukung juga hadir. Salah satu nya ada Reza Rahadian, kemudian ada Sarah Sechan, Tika Panggabean, Darius Sinathrya, Amanda Rawles, Syifa Hadju, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Brandon Salim dan sederat artis pendukung lainnya.

Beberapa Pemain Pendukung Film Bebas ( Source : IG @milesfilms )

KARAKTER PEMAIN FILM BEBAS

Karakter di film Bebas ini memang sangat unik dan berbeda dengan film yang lain. Karakter yang sangat tegas diperankan oleh Sheryl Sheinafia sebagai Kris, karakter yang menggemaskan diperankan oleh Agata Pricilla sebagai Jessica, ada juga karakter pemberani yang diperankan oleh Zulfa Maharani sebagai Gina, untuk karakter yang cantik diperankan oleh Lutesha sebagai Suci dan karakter yang berhasil mencuri perhatian saya yaitu karakter satu – satu nya cowok di geng bernama Jojo yang diperankan oleh Baskara Mahendra.

Geng BEBAS  ( Source : IG @milesfilms )

Masing - masing karakter di film Bebas ini memang sangat pas diperankan oleh mereka, chemistry nya dapet, dan juga berhasil membuat semua penonton dibawa kedalam semua suasana ya ketawa ya haru juga. 

KENAPA HARUS NONTON FILM INI?

Film produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerjasama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment ini emang wajib banget sih kamu tonton, berikut saya beberkan alasannya :

1.       Film ini akan membawa kamu nostalgia ke masa – masa SMA.
2.     Memahami arti persahabatan yang sebenar nya.
3.     Banyak hal positif yang  bisa diambil.
4.     Bisa jadi ajang reunian bareng teman – teman SMA kamu.
5.     Bisa buat kamu joget dan nyanyi – nyanyi hehe
6.     Produser nya Mba Mira Lesmana dan Sutradara nya Mas Riri Riza

Selain itu, film Bebas ini kaya akan pesan yang disampaikan dalam setiap adegan – adegannya seperti kesetiaan, pengorbanan, keihklasan, dan juga kasih sayang.

With Mba Mira Lesmana dan Mas Riri Riza

TANGGAL TAYANG FILM BEBAS

Film BEBAS ini akan serentak tayang diseluruh Bioskop - bioskop kesayangan kamu tepat di hari Kamis tanggal 3 Oktober 2019. Catet yah..! Catet lho..! Jangan lupa lho dicatet..!! Catet Catet Catet..! hehe.

Saya jamin Film BEBAS ini bisa menjadi film yang berhasil membawa kamu nostalgiaan bareng geng SMA kamu sekaligus ajang reuni juga. Jadi, jangan lupa bawa sahabat – sahabat SMA kamu ke Bioskop tanggal 3 Oktober 2019 untuk nonton film BEBAS.



Comments