NENTUIN TEMPAT NIKAHAN, KINI GAK BIKIN PUSING..!!


Menikah ( www.pinterset.com )


“Kapan nikah nya dhe? Kapan nih dhe bawa calon nya? Kapan nih dhe mau punya istri nya?” wow sederet pertanyaan – pertanyaan itu sering banget hinggap ke saya kalo saya lagi pulang ke kampung tercinta hehe. Jawaban saya cuma “iya, ditunggu dan doakan saja yah?”.

Buat saya menikah itu bukanlah hal yang sepele, dan bukan suatu hal yang harus saya lakukan dengan buru – buru, karena banyak hal yang harus di pikirkan dan disiapan. Yang paling utama tentu harus ada pasanagnnya dulu yakan? Baru deh ngurusin sejibun kebutuhan – kebutuhan yang lain.

Belajar dari pengalaman menjadi orang dibalik layar pernikahan orang – orang, sempet kepikiran sih dalam benak “waduh berapa yah total biaya yang harus dikeluarkan untuk gedung, catering, dekorasi, mc, pengisi acara, sewa baju keluarga, dan sederet keperluan lainnya” banyak deh pertanyaan – pertanyaan lainnya yang muncul.

Dari situ kaya kepikiran, ah nanti kalo tiba waktu nya menikah enaknya di rumah atau di gedung yah? pengennya saya sih, ya yang sederhana aja gitu, acara nya dilaksanakan di rumah aja, gak usah di gedung – gedungan deh, gak perlu mewah, dan hanya mengundang orang – orang terdekat aja. Tapi, balik lagi nih, kan isi kepala nya gak hanya dari saya tuh, pasti akan bertukar pikiran dengan calon pasangan saya dan juga keluarga. Kalo dari keluarga saya sih pasti pengennya mah dirayakan di gedung gitu deh, jadi selain biar bisa mengundang banyak orang, alesan lainnya adalah semakin banyak ngundang orang, semakin banyak doa juga yang dipanjatkan dan karena itu memang udah jadi tradisi dikeluarga sih kalo nikah memang kudu banget ngundang banyak orang.

Well, dari semua nya itu, jadi memang harus dipikirkan dari sekarang deh rencana pernikahan nya, gak ada salah nya kan yah merencanakan pernikahan walaupun pasangannya masih belum muncul hehehe.

Hal pertama yang langsung nyantol di otak untuk mempersiapkan pernikahan adalah GEDUNG. Yes Gedung pernikahan yang nyaman, dan juga tentunya bisa menampung banyak tamu undangan. Banyak banget sih gedung pernikahan yang menawarkan berbagai macam fasilitas dengan sederet informasi harga dan juga paket – paket pernikahan, salah satunya adalah Gedung Pernikahan di Bekasi.

Nah, dari semua jenis penawaran gedung pernikahan yang saya baca, ada satu gedung yang sangat menarik perhatian saya yaitu gedung Grand Galaxy Convention Hall ( GGCH ). Berikut adalah beberapa informasi yang saya dapat mengenai Gedung Pernikahan Grand Galaxy Convention Hall ( GGCH ), Simak bareng – bareng yah siapa tau bisa membantu teman – teman juga yang lagi mencari gedung pernikahan di Bekasi seperti saya.

Grand Galaxy Convention Hall Bekasi


Grand Galaxy Convention Hall ini merupakan Convention Hall Termewah dan Terbesar di Bekasi yang  daya tampungnya bisa sampai 2500 ( dua ribu lima ratus orang ). Convention Hall ini memiliki desain arsitektur yang unik dengan ketinggian langit-langit hingga 7 meter memberikan suasana elegan dan megah serta interior yang memaksimalkan sistem tata suara.

Gedung Pernikahan Grand Galaxy Convention Hall Bekasi

Grand Galaxy Convention Hall yang berada di bawah naungan Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group & Exhibitor merupakan satu-satunya Convention Hall dengan yang dapat dibagi menjadi 3 mini hall dengan berbagai value yang ditawarkan yakni:
1.     Ballroom mewah dengan harga terjangkau
Dengan fasilitas yang setara hotel bintang 5, GGCH menawarkan harga dan berbagai paket yang dapat menyesuaikan budget
2. Kapasitas besar hingga 2500 orang
3. Strategis. Dapat diakses dari berbagai akses tol terdekat seperti tol dalam kota, JORR, dan becak kayu.
4. Fleksibilitas. Para klien dapat memilih dan menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan.
5. Praktis. Semua kebutuhan mendasar acara seperti vendor, serta perangkat acara dari awal persiapan hingga terlaksananya acara telah diakomodir oleh JEE.
6. Helpful. Setiap klien yang memakai GGCH, akan dibantu oleh tim JEE di GGCH dari awal persiapan hingga selesai acara berlangsung.
       
Ruang persiapan pengantin

Grand Galaxy Convention Hall yang berlokasi di Grand Galaxy Boulevard no.1 – Bekasi (Grand Galaxy City) ini diapit oleh berbagai kemudahan akses tol lho.
Seperti terlihat difasilitas nya, Gedung Grand Galaxy Convention Hall ini merupakan pilihan tempat yang terbaik untuk pernikahan, peluncuran produk, pameran, konferensi, konvensi, wisuda atau pertemuan lainnya. Dengan berbagai pilihan vendor yang kredibel serta ruang parkir yang luas.

Tampak luar Ballroom

Grand Galaxy Convention Hall menjadi pilihan utama yang tepat nih untuk acara pernikahan saya nanti, udah fasilitas nya lengkap, kita pun masih bisa memilih paket mana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita, bahkan ada juga lho paket ALL IN ONE untuk calon pengantin. Wah ini sih bener – bener gak perlu pikir berkali - kali.

7th Bekasi Wedding Exhibition 

Seperti yang sudah diinfo diatas juga, kalo Gedung Grand Convention Hall ini selain biasa digunakan untuk acara pernikahan, Gedung ini tuh sering juga digunakan untuk pameran. Seperti acara rutin yang sering dilakukan yaitu BEKASI WEDDING EXHIBITION ( BWE ). Nah tahun ini, Bekasi Wedding Exhibition kembali hadir untuk yang ke 7 kali nya pada tanggal 13 – 15 September 2019, tentunya berlokasi di Grand Galaxy Convention Hall ( Grand Galaxy Park Mall Lt. 2 ). Kudu dan wajib banget hadir nih, biar sekalian bisa tanya – tanya langsung sama ahlinya disana.

7th Bekasi Wedding Exhibition

Denger – denger thema Bekasi Wedding Exhibition tahun ini menarik lho yaitu “Industrial Wedding” wuiih mantap yaah pasti banyak banget nih calon pegantin yang akan melipir kesana.
Hai calon pasangan hidupku, bersiap – siaplah kamu untuk berdamping dengan ku pada hari special kita di Gedung pernikahan Grand Galaxy Convention Hall Bekasi. Ya walupun belum tahu kapan sih hehehe yang penting siap – siap aja dulu deh ya.
Well, sekarang sih udah gak galau lagi, mau melangsungkan acara pernikahan di rumah atau di gedung? Sudah jelas jawabannya yaitu di Gedung Pernikahan “Grand Galaxy Convention Hall” Bekasi.

Untuk informasi lebih detail mengenai Bekasi Wedding Exhibition ke 7 ini, bisa langsung kepo in instagram nya @bekasiweddingexhibition dan @bantunikahan atau cek ini untuk ikutan giveaway nya. Terimakaasih

Comments