”Nikmatnya Dapet Voucher 500k Plus Lihat “City Light” Jakarta dari lantai 56 SKYE Bar & Restaurant”


”Nikmatnya Dapet Voucher 500k Plus Lihat “City Light” Jakarta dari lantai 56 SKYE Bar & Restaurant”


Spot andalan pengunjung SKYE Bar & Restaurant

Menikmati pemandangan kota Jakarta, gak harus dari jendela kamar apartement aja lho, jadi buat temen – temen yang kaya gw nih ( yang pas buka jendela lihat nya emak – emak pada ngegosipp ) juga bisa beb hehe. Coba deh nikmatin kota Jakarta dan lihat lampu – lampu gedung pencakar langit nya di malam hari dari tempat yang tinggi. Udah pernah belum?


Birthday Boy Rendy Fillianggi

   Well, malem selasa kemaren, tepatnya tanggal 14 Januari 2019, gw di “traktir” temen gw yang baru aja ulang tahun tangal 5 januari 2019 lalu. HBD once again buat Rendy Filliangi, all the best yess bebh. Nah Rendy, ngajak gw dan 3 temen yang lain ( total berlimaan ) ke tempat yang emang kalo anak-anak gaul Jakarta bilang HEEITTS banget. Yess memang tempat ini Heitss banget di Jakarta. Jadi, Rendy ngajak kita ke sebuah restaurant / bar yang sama sekali gak kepiran kalo gw bisa kesini juga.

Nama tempatnya SKYE Bar & Restaurant, beralamat di Jl. M.H Thamrin tepatnya di Menara BCA lt. 56 Jakarta Pusat. Tempat nya aduhai ciamik, emang pas banget sih buat dijadiin tempat kongkow bareng temen – temen, kolega, dan pacar ( buat yang punya pacar yah ) hehehe.


Lounge SKYE Bar & Restaurant

    Karena ini adalah pengalaman pertama gw kesana yah beb, jadi gw sempet baca beberapa review tentang SKYE ini, dan yang menjadi topik pencarian gw di embah adalah OOTD nya untuk ke SKYE. Hehehe yess emang segitunya bebh, karena untuk ke SKYE, kalian emang kudu banget well grooming, alias berpakaian rapih pih pih pih, apalagi buat cewek – cewek nih pokoknya kudu dress up sekeche mungkin dan kudu pake heels.


Me and Friends at SKYE Bar & Restaurant

Nah, kenapa gw sampe segitunya nyari informasi, karena salah satu artikel yang gw baca, ada yang punya pengalaman tidak meng”enak”an, yaitu pas sampe sana enggak bisa masuk karena pakaiannya tidak sesuai dengan kriterianya SKYE ( kaya nyari pacar yah beb, kudu banget sesuai kriteria ) haha. Kan malu juga yaah, udah naek ke lt.56 eh sampe sana malah gak bisa masuk. Jadi saran gw sih, kalo emang masih gak yakin dengan apa yang akan loe pake buat ke SKYE, better telpon aje beb ke ( 021 ) 23586996, gak usah malu. 


Me and Friends Took a Photo in Front Of Pool at SKYE

    Oiya buat hijabers, jangan khawatir gak bisa masuk beb, kalian juga bisa masuk tapi ya balik lagi tadi pokonya dandan cantik dan pakaiannya rapih aja, jangan lupa pake heels biar kecantikannya makin membahana. Okuurrrr..! hehe.

  Sekitar jam setengah 7 malem, kita ketemuan di dalem Gramedia Grand Indonesia, karena untuk bisa ke Lt. 56 SKYE itu, kita kudu naek lift dari situ bebh. Oiya ternyata lantai 56 gak selama yang gw pikir, tiba – tiba langsung sampe aja ke lt.56 hehehe tapi ya gitu kuping gw agak “pengeung” bebh nguing nguing.

Sesampai nya disana kita langsung disambut sama waitress nya yang emang ramah – ramah banget, kita di arahin ke dinning room ( khusus buat makan ) gitu beb, karena kalo untuk makan malem, kalian gak bisa di tempat lounge yang ada pool nya ituh. Fyi, kita kesana itu on the spot yah beb, jadi gak pake booking table dulu. Nah kalo kalian mau booked dulu juga sangat dipersilahkan kok.


at Dinning Room SKYE Bar & Restaurant






Kita pun langsung di sodorin menu tuh, pas kita semua udah duduk di meja makan. Sempet bingung sih mau makan apa? Ini kan western yah beb, jadi ya gitu makanannya seru – seru dan mengenai rasa, sebenernya sih sama kaya restaurant western yang lain, tapi kalo pemandangan, suasana, dan service mah gak usah ditanya sih, the best lah pokoknya,  cobain deh kesana hehe.


Black Burger SKYE

Salah satu makanan yang kita pesan Steak

     Makanan yang kita pesen kemaren ada steak, terus black burger, dan karena gw bingung mau pesen apa, akhirnya temen gw saranin gw untuk pesen ROASTED CHICKEN. Roasted Chicken di benak gw ya udah ayam panggang ya emang porsi buat sendiri gitu, eh ternyata, ini sih bisa buat sekeluarga “cemara” yah beb karena daging ayam nya full daging, isinya 1 paha ( pahanya bukan paha pentung lagi ) dan 1 lagi dada bebh, terus  di tambah lagi mashed potatoes, kaaan gimana kaga kenyang tuh?


Nah kalo ini Roaasted Chicken yang bisa gw makan bareng keluarga hehe

     Nah setelah kita selesai makan malem, kita pindah ke lounge nya bebh untuk menikmati dessert sambil lihat – lihat lampu di gedung – gedung pencakar langit itu. Pemandangannya asik, angin juga sepoi – sepoi, music nya gak bisa bikin badan gw diem, hahaha, anaknya gak bisa di sentil musik dikit bebh, langsung uget – uget kaya ulet, *eh tapi dikit doank kok uget – uget nya.


Kita duduk disini beb

     Well, pas di lounge kita gak duduk di depan pool bebh, karena ada minimum purchase sekitar 1,2 – 1,5 juta an gitu. Karena suasana nya pas malem itu juga gak terlalu rame yah beb, jadi kita pilih tempat duduk yang lain tapi tetep gak mengurangi indah nya city light Jakarta.

Ini Dessert yang kita pesen

Dessert at SKYE Bar & Restaurant

    Buat kalian yang punya mobilitas tinggi, dan sejenak ingin nikmatin kota Jakarta dari ketinggian dan ditemenin angin sepoi – sepoi, ini tempat pas banget bebh buat didatengin. 

    Oiya untuk signal, diatas sana agak gimana gitu bebbh, jadi jangan sungkan dan malu-malu yah untuk minta password wifi. Untuk dapetin wifi nya, kalian cukup jadi member nya aja kok, gampil banget bebh cara nya : pertama, kalian cari wifi SKYE. terus sign up, isi data, terus ikutin instruksi selanjutnya dan tadaaa jadi member deh. Setelah semua nya ke isi, dan sudah kalian confirmed di email yang kalian daftarin tadi, Wifi bisa digunakan deh yeaaay.

Info penting nih beb, dengan kalian jadi member, sebagai tanda ucapan selamat datang dan tentunya terimakasih dari SKYE, kalian akan dapet voucher sejumlah Rp. 500.000,- beeeeeebb ( voucher ini bisa digunakan di Ismaya Group ) list nya apa aja, nanti kalian bisa cek yah beb.

Nah, jadi buat kalian yang penasaran suasana SKYE kaya gimana, cuss bebh segera melipir kesana ajak pacar, temen atau kolega – kolega mu, dijamin asyik dan gak mau pulang mau nya digoyang *eh. 

Note : SKYE Bar & Restaurant ini, buka mulai jam 16.00 WIB dan mengenai pakaian untuk ke SKYE di weekday gak terlalu di perhatikan sih, tapi kalo kalian mau kesana weekend, kudu keche maximal bebh. Untuk itu, Saran gw biar gak "saltum", better kaliam telfon ke SKYE nya aja dulu.

   Thankyou yah udah melipir kesini,  see you on the next blog yah bebh, jangan lupa follow Instagram gw @adhealbian hehhee.

SKYE Bar & Restaurant 
Menara BCA Lt. 56
JL. MH Thamrin
( 021 ) 23586996
Jakarta Pusat

Comments

  1. Thank u albian, sangat informatif dan bermanfaat sekali contentnya. Jadi tau deh kalo mau kesana harus kaya gimana ������

    ReplyDelete

Post a Comment