Dari Sinetron Diangkat ke Layar Lebar : Film “Preman Pensiun” Penuh Pesan Moral dan Gelak Tawa


Dari Sinetron Diangkat ke Layar Lebar : Film “Preman Pensiun”  Penuh Pesan Moral dan Gelak Tawa

Poster Film Preman Pensiun

Preman? Pasti yang ada dibenak kita itu serem, tatoan, rambut gondrong dan dengan pakaiannya yang urak – urakan ya enggak? Tapi ternyata enggak semua preman gitu beb, malah ada preman yang tingkah lakunya bikin ngakak dan juga bikin sedih. Coba tengok deh cerita nya Preman Pensiun yang penuh dengan pesan moral dan gelak tawa.

Photo depan Wall Film Preman Pensiun
Di photoin sama anak Blogger juga, hehe makasih yah mas

           
Sukses bertengger menenami pecinta serial TV selama 3 seasson, kini Preman Pensiun meluncur ke layar lebar. Dengan dibuatkannya versi layar lebar, di harapkan dapat mengobati kangen pecinta serial TV Preman Pensiun.

XXI Epicentrum Jakarta

Well, kemarin tanggal 10 Januari 2019, gw menghadiri acara Presscon Gala Premiere nya Film Preman Pensiun di XXI Epicentrum Jakarta. Acara kemarin berlangsung sangat sukses, dan rame banget tapi tetep tertib bebh. Oiya kita juga sempet diajak photo bareng sama pemain – pemain dari Film Preman Pensiun nya lho.

Suasana antri pada saat memasuki Studio 

Sisi lain dari suasana Gala Premiere Film Preman Pensiun

Photo bareng beberapa pemain Film Preman Pensiun

Setelah sukses menggelar Gala Premiere di Jakarta, selanjutnya Preman Pensiun memilih kota Bandung – Jawa Barat sebagai kota ke dua untuk Gala Premier nya. Bandung dipilih karena memiliki latar belakang budaya sunda yang kental dan dinilai memiliki historis tersendiri. Fyi, Bandung juga dijadikan kota utama sebagai lokasi syuting Film Preman Pensiun.

Beberpa Cast di Film Preman Pensiun

Film produksi ANP Films ini dipersembahkan oleh MNC Pictures. MNC Pictures menggandeng sutradra sekaligus penulis sekenario & Ide cerita Aris Nugraha, yang berhasil membuat semua pemain di Film Preman Pensiun ini mendalami karakter nya masing – masing dengan dialog bersambung antara scene satu dengan scene yang lain, dan tentunya sukses membuat semua penonton didalam bioskop ketawa bareng – bareng.

Suasana pada saat sesi sharring pemain dan Q&A bareng Media
Yupp kita semua dibuat ketawa bareng – bareng, karena Film Preman Pensiun ini emang dibuat kocak. Walaupun Film ini dibuat lebih kompleks, tapi tidak meninggalkan ciri khas sinetron nya bebh. Udah gitu yah pemeran utama nya Kang Muslihat ( yang diperankan oleh Epy Kusnandar ) berhasil mendalami karakternya yang membuat penonton sukses bilang “iiiieeuwww” karena kebiasan kang mus yang nyium………………… nya hehehe. Selain kang mus, ada juga nih karakter yang kuat dan asli kocak nya yaitu dua orang pensiunan preman yang beralih menjadi Security. Hmmhh,, mantan preman jadi security, kaya gimana yah?

Kang Mus ( Epy Kusnandar ) di Gala Premiere XXI Epicentrum Jakarta

Film ini wajib banget kalian tonton, karena ada pesan moral yang bisa diambil. Pesan moral yang gw dapet dari Film Preman Pensiun ini yah bebh, kita itu dikasih tau bahwa preman juga manusia, yang bisa sedih dan juga bahagia, terus ngasih tau bahwa lebih baik membangun usaha, daripada jadi preman yang yaaa gitu – gitu aja kehidupannya. Seperti Kang Mus nih dengan usaha “kicimpring” nya, terus tadi ada mantan preman yang jadi security, mantan preman yang jualan lele, dan ada juga mantan preman yang jualan baju di pasar. Wah semuanya bener – bener pada pensiun jadi preman kah? 

Yang semakin penasaran, nih gw kasih trailler nya dari Youtube Channel MNCP Movie, cuss langsung aja kepoin trailler film preman pensiun


Cuplikan Official Trailler yang di tampilkan pada saat Gala Premiere

Oiya, buat yang belum nonton sinetron nya kaya gw, enggak perlu khawatir beb, karena film nya tuh nyambung kok dari scene ke scene. Jadi sama kaya kalian nonton film baru aja gitu bebh. Film Preman Pensiun ini tuh emang cocok banget ditonton semua kalangan dan semua umur, apalagi buat kita – kita nih yang masih muda hehehe. So, jangan lupa ajak orang – orang terdekat untuk ngakak barengan di Film Preman Pensiun.

Anak muda yang lagi sibuk cari angle photo di Wall Film Preman Pensiun

Catet yah bebh, Film Preman Pensiun akan mulai tayang pada tanggal 17 Januari 2019 dan siap nangkring di bioskop – bioskop kesayangan kalian.

Kang Mus saat menghadiri Gala Premiere di XXI Epicentrum Jakarta

Terimakasih atas kunjungannya, seperti biasa jangan lupa follow Instagram gw di @adhealbian ;) SEE YOU…!!

Comments