RAHASIA TERPENDAM DARI SEGARNYA “BAKOOL JAMOO” YANG PAS DIKONSUMSI DI ZAMAN NOW


RAHASIA TERPENDAM DARI SEGARNYA “BAKOOL JAMOO” YANG PAS DIKONSUMSI DI ZAMAN NOW

Bakool Jamoo 
( Sumber gambar : Instagram @adhealbian )
Masih dalam suasana Natal nih. Wish you a Merry Christmas and Happy New Year yah buat temen – temen yang merayakan, Full of joy and blessed for you guys. Salam buat keluarga hehehe ( jiah sok kenal ). Ngomongin tahun baru 2019, gimana nih resolusi kamu? Semoga semua resolusi di tahun 2018 tercapai yah, dan untuk yang belum seperti gw, hehe kejar lagi di tahun 2019 yah,, semangaat…!!

Mmmhh resolusi yah? salah satu resolusi gw di tahun 2019 nanti, pengennya sih punya badan yang sehat aja nih, biar segala aktivitas dapat berjalan dengan lancar jaya, hehe apalagi cuaca kemaren – kemaren yang gak menentu khan yah, kadang ujan, kadang mendung, kadang panas, sampe sempet nge-drop karena cuaca yang gak menentu itu.   

Sebagai generasi milenials nih ( Milenials di era nya AADC yaaah kak hahaha ), kudu harus banget pinter – pinter jaga badan, jaga asupan makan, dan juga kudu pinter memilih produk / obat yang akan kita konsumsi kedalam tubuh kita ya khan?!

Nah gw pribadi adalah typical orang yang gak suka ribet dalam memilih obat –obatan, yang pada akhirnya obat apa aja bisa masuk ke dalam tubuh yang aduhai ini kak haha. Walhasil sakit nya gak reda-reda deh. Akhirnya, kakak gw nyaranin untuk minum jamu aja. Jamu? Kayaknya udah gak pernah nemuin deh tuh, mbok-mbok yang nge gendong bakul jamu nya sekarang – sekarang ini ya kan? Emang masih ada di zaman now?

Justru karena zaman now kak, jamu-jamu sekarang dikemas lebih modern dan sangat seger dilihat mata, apalagi temen-temen gw yang millenials nih pasti bakalan jatuh cinta banget sama yang namanya jamu.

Bakool Jamoo
( sumber gambar @adhealbian )
Tanpa mengurangi rasa tradisional dan bahan – bahan khasiatnya, nih “BAKOOL JAMOO” hadir ditengah – tengah kita dengan kemasan botol yang caem, praktis, modern, dan pastinya FRESH. Eitss walaupun dikemas dengan botol, ini nih rahasia kesegerannya @bakooljamoo yang tetap terjamin kak, selain diracik oleh tangan sendiri, bakool jamoo juga tanpa bahan pengawet lho, dan yang paling penting jamu nya akan dikemas ke dalam botol sesuai dengan pesanan aja kak, jadi kesegerannya dijamin deh dan cocok banget dikonsumsi di zaman now ye kan?
Bakool Jamoo yang tetap menjaga rasa tradisional nya ( sumber gambar : Instagram @bakooljamoo )
Beberapa hari kemudian, Bakool Jamoo berhasil mendarat dengan selamat dirumah, langsung deh gw minum, dan yang gw minum waktu itu rasa kunyit asem dan beras kencur, duh gusti nu agung rasanya uenak banget kak, langsung jadi rebutan tuh sama kakak gw hehehe. Gw kan udah lama banget yah gak minum - minuman jamu, karena alesan tadi tuh, yang gw pikir jamu bakalan susah gw temuin di mbok - mbok jamu di zaman sekarang ini. Heiiii eh tapi eh tapi eh tapi setelah gw minum jamu dari bakool jamoo ini yah kak , asli besokannya badan gw berasa enteng dan kembali seger lagi.


Bakool Jamoo dengan rasa Beras Kencur
( Sumber gambar : @adhealbian )


Bakool Jamoo dengan rasa Kunyit Asam
( Sumber gambar : @adhealbian )
Selain rasa kunyit asem dan beras kencur, “Bakool Jamoo” juga punya rasa yang lain lho seperti temu lawak, jahe merah, gula asem, dan yang mix juga ada kak yaitu mix kunyit jahe kencur. Jadi, udah gak susah lagi kalau mau minum jamu di zaman now. Sudah terbukti, semua lapisan masyarakat termasuk artis - artis Indonesia juga sudah minum jamu dari @bakooljamoo, coba aja kepoin langsung ig nya @bakooljamoo !!

Varian rasa dari @bakooljamoo
              ( Sumber gambar : Instagram @bakooljamoo )
Dengan kesuksesannya saat ini, tidak membuat kak @aditsastra selaku owner dari @bakooljamoo berpuas diri sampai sini aja, beliau terus mengembangkan inovasi - inovasi yang terbaru. Harapan besar kak @aditsastra adalah bisa mengajak seluruh remaja bangsa untuk mencintai produk jamu, dan beliau juga ingin mengembangkan usaha @bakooljamoo nya agar bisa mensejahterahkan seluruh karyawan nya. Wah keren yah kak Adit Goodluck kak!

@aditsastra - Owner @bakooljmoo
             ( Sumber gambar Instagram @aditsastra )
Gw sih juga percaya kak kalo “Bakool Jamoo” akan menjadi pilihan anak-anak muda untuk mulai mencintai produk lokal yang penuh dengan tradisi apalagi kemasannya mengikuti jaman banget. So, buat temen-temen yang ingin minum jamu, langsung aja kepoin IG nya @bakooljamoo dan segera aja pesen jamu nya dengan rasa yang kalian suka.


Bakool Jamoo dengan berbagai varian rasa
               ( Sumber gambar : Instagram @bakooljamoo )
Once again Merry Christmas and Happy New Year 2019..!! Sukses selalu buat @bakooljamoo and kak @aditsastra...!! oiya jangan lupa follow IG gw juga yah @adhealbian KHAP KHON KHAP.







Comments