IKUTI KOMPETISI INI DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL 500 JUTA RUPIAH..!!



www.adhealbian.blogspot.com

Well, selama pandemi ini masyarakat dihimbau untuk dirumah aja. Hal tersebut banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan hal – hal yang positif tentunya, dari mulai work from home ( WFH ), study from home ( Belajar dari rumah ), Beribadah dari rumah, sampai melakukan hal – hal yang menghasilkan dari rumah.

Yup menghasilkan. Menghasilkan sesuatu baik berupa materi maupun yang non materi. Nah, temen – temen yang lagi dirumah aja dan pengen banget dapet penghasilan tambahan, saya mau kasih kabar baik nih. Kabar baiknya adalah saya ingin mengajak temen - temen untuk mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah. WOW..!! penasaran? yuk kita simak aja langsung.

Temen – temen disini sudah pada tahu belum tentang KWIKKU.COM? Nah kwikku.com saat ini sedang mengadakan kompetisi yang hadiah nya sampai dengan 500 juta rupiah. Sebelum saya info mengenai kompetisi nya, saya mau megajak temen – temen untuk kenalan dengan KWIKKU.COM dulu yah.

YUK KITA KENALAN DENGAN KWIKKU.COM 
  
Well temen – temen, jadi Kwikku ini adalah sebuah platform media sosial yang diinisiasi oleh para mahasiswa di kota Malang pada tanggal 26 September 2013. Nah awalnya, Kwikku ini dirancang oleh Hamdi Musaad dan tim untuk bisa menciptakan sebuah aplikasi digital yang bisa bersaing dan dibanggakan anak negeri.

Nah sejak tahun 2019, aplikasi ini kemudian dikembangkan untuk memfasilitasi kebutuhan literasi para generasi milenial dan Gen-Z.

Kwikku.com ini tercipta juga karena melihat ternyata masih banyaknya pengguna sosial media yang menimbulkan dampak – dampak yang negatif, salah satunya adalah menurunnya minat baca. Untuk itu, Kwikku hadir untuk menjadi sebuah platform media sosial yang menunjang kebutuhan para milenial dan Gen-Z tadi.

FITUR – FITUR BARU DI KWIKKU.COM

Fitur – fitur baru dari kwikku.com ini, sudah bisa temen – temen akses mulai dari tanggal 23 April 202o. Langsung aja yuk kita simak fitur – fitur nya apa aja.

1.      Media Sosial
Sebagai fitur awal dan bagian terpenting dari platform ini, Media Sosial Kwikku bisa menjadi tempat “pertemuan” generasi milenial dan Gen-Z. Melalui fitur ini juga, para penggunya bisa terhubung satu sama lain dan bisa berkomunikasi dan juga bertukar informasi.
2.     Novel
Siapa ayo disini yang hobi baca Novel? Pasti banyak nih. Nah di fitur yang kedua ini, Kwikku bekerjasama dengan para penerbit besar seperti Mizan Publsing, Bentang Pustaka, Melvana Group dan Falcon Publishing. Lihat kan? Penerbit nya aja hebat – hebat, dijamin deh fitur ini akan jadi andalan kamu dalam membaca Novel.

Infografis

3.     Webtoon
Webtoon atau yang biasa kita kenal dengan komik digital ini pun gak kalah menarik sama fitur Novel tadi lho. Karena disini temen – temen bisa menemukan banyak  komik digital yang bisa diakses setiap hari baik dari creator lokal maupun luar negeri. Nah, di fitur ini Kwikku juga menyediakan fasilitas bagi para creator muda yang ingin menunjukkan karyanya dan menghasilkan uang.
4.     KNOW ( Kwikku Now )
Temen – teman pasti tahu dong tentang banyaknya informasi – informasi yang cepet banget viral nya?. Nah, melalui fitur ini temen – temen akan lebih mudah mendapatkan berbagai informasi yang viral tersebut. Eits, jangan khawatir tentang keafsahan beritanya, karena setiap berita atau informasi yang disampaikan bersumber dari official media partner yag telah bekerjasama dengan Kwikku.

Oiya informasi penting juga nih buat temen – temen. Bacaan dalam fitur Novel dan Webtoon di Kwikku dapet temen – temen akses secara GRATIS. Kecuali untuk judul – judul dalam section pay for no delay dan premium.

Aplikasi Kwikku.com - www.adhealbian.blogspot.com

Kalaupun temen – temen tetep ingin membeli judul – judul yang ada di kategori tersebut, nggak perlu khawatir karena Kwikku memberikan kamu kemudahan. Cukup lakukan pembayaran melalui dompet digital seperti Gopay, Ovo, Dana dan Link Aja.

KOMPETISI #BERKARYADIRUMAHAJA

Nah ini nih yang ditunggu – tunggu ya kan? Well, untuk memantik dan membangkitkan semangat para generasi muda untuk berkarya, Kwikku mengadakan KOMPETISI NOVEL DAN WEBTOON dengan mengusung tema #BERKARYADIRUMAHAJA dengan total hadiah Rp. 500.000.000,- ( Lima Ratus Juta Rupiah ) WOW..!!


Kompetisi Novel dan Webtoon Kwikku.com

Kompetisi ini semakin menarik untuk diikuti karena didukung oleh para juri yang sangat mumpuni dan nggak perlu diragukan lagi kredibilitas nya. Ada para penulis best seller seperti A.Fuadi, Dee Lestari, Faradita, Bayu Permana, dan Luluk HF yang siap untuk memberikan penilaian kompetisi Novel.

Ada juga nih juri lain dari creator – creator berbakat seperti Faza Meonk, Sweta Kartika, HellDitta hingga para komikus legendaris seperti Gerdi WK dan Lan Kelana yang siap memberikan penilaian di kategori Webtoon.

Melalui kompetisi dan ke empat fitur tadi, Kwikku beraharap bisa membantu mewujudkan budaya membaca yang baru, sehingga mendorong kemajuan literasi negeri. Fyi, Kwikku bisa temen-temen akses melalui website www.kwikku.com  atau dengan mengunduh aplikasi nya Kwikku melalui Playsotre secara GRATIS.

Kalau hadiah nya udah se WOW itu masa iya nggak tertarik buat ikutan sih? Periode kompetisi nya juga panjang nih dari 23 April 2020 – 23 Juli 2020 dan akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2020. 

Jadi temen – temen bisa mempersiapkan Novel dan Webtoon yang akan dilombakan dengan sangat matang. Semangat yah teman – teman buat mengejar mimpi. Jangan lupa segera daftarkan diri kamu untuk ikutan kompetisi ini. Informasi lengkap nya bisa visit ke event.kwikku.com

Well, terimakasih yah udah kembali melipir kesini, semoga banyak teman – teman yang terinspirasi dan segera mengikuti Kompetisi Novel dan Webtoon ini. GOODLUCK..!!

Adhe Albian signing out..!!

Comments

  1. Hadeuh ngiler dah liat jumlah hadiahnya apalagi saya suka baca novel dan menggambar semoga bisa ikutan, makasi infonya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali ;) Yuk ikutan mba, hehe semangat yah..!!

      Delete
  2. Oh ternyata ini yang banyak beredar di Instagram. Ku baru tahu. Menarik banget media sosial ada komiknya. Apalagi ada kompetisi dengan hadiah menggiurkan. Aku share ya artikelnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya bener banget kak, wuih terimakasih banget lho udah mau share artikel ku. Sehat- sehat selalu yah kak Utte ;)

      Delete
  3. Hadiahnya sangat menggiurkan ya. Duh..pengen ikut deh. Atur strategi dulu deh biar menang hehehehe

    ReplyDelete
  4. Gilaaak yaa hadiahnya 500 jeti, Super Kereen, anak2 muda yang super kreatif, semoga sukses yaa dek adek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak kebayang sabanyak apa tuh duit yah mba hehe

      Delete
  5. Kesempatan berkarya dan dapat bonus hadiah jutaan uang nih, jadi pengen ikutan sambil ngisi waktu di rumah aja :D. (LovelyRistin)

    ReplyDelete
  6. Wah, aplikasi yang memudahkan bagi yang suka membaca nih, berkarya dan bisa memenangi hadiah, lumayan euyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karya kita terpublish, hadiah nya pun dapet yuk ah ikutan biar bisa gondol hadiah nya hehe

      Delete
  7. hadiahnya bikin ngilernih mba, mau nyobalah mana tau ada ilham, hahaha

    ReplyDelete
  8. Wuihh hadiahnya bikin ngiler nih 500jt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih mas hehe bikin ngiler, jadi gimana? ikut nggak nih? hehe ;)

      Delete
  9. Waw hadiahnya gede banget. Ini bisa keliling Asean nih haha. Jadi pengen ikutaan euyy hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abang mah kalau ikut dijamin jadi salah satu juaranya hehe, semangat bang and goodluck yah..!! :)

      Delete
  10. Kalau lihat hadiahnya sih bikin mupeng banget. Gede aja itu hadiahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berangkat segera mba untuk ikutan hehe, jangan lewatkan kesempatan ini ;)

      Delete
  11. Aku udah daftar di kwikku, cuma belum tahu nulis apaan hehe. Boleh juga nih bikin novel buat dilombakan, siapa tahu hoki dpt ratusan juta rupiah. Uwow, makasih infonya ya Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah senang banget baca ini, semangat yah Mas Rudi..!! Goodluck buat novel yang nanti akan dilombakan ;)

      Delete
  12. Saya tertarik sama kompetisi novelnya. Hadiahnya gila banget! Tapi belum ada ide ceritanya nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat pupuk ide nya mba hehe, awas jangan sampe kelewatan tanggal kompetisinya lho ;)

      Delete
  13. Ini sebuah perkembangan dan inovasi dari anak bangsa, bikin platform kekinian apalagi dalan satu akses tersebut bisa menggunakan empat fitur yang bisa diakses mulai dari media sosial, novel, webtoon, dan KNOW (Kwikku Now)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mempermudah pecinta novel dan webtoon dalam mencari cerita-cerita yang seru yah mba ;)

      Delete

Post a Comment