Museum Instalasi Photo Instagramable "POZE X MARIO PHOTOGRAPHIE" Yang Bikin Nagih







Satu tempat yang terbaru buat kamu pecinta photo – photo, terlebih kamu yang sukanya di photo bukan memoto hehe. Dengan semaraknya tempat – tempat “berphoto” yang serupa, tidak membuat gentar yang satu ini untuk membuka nya, Berani megusung tema yang berbeda dan tentunya sangat patut kamu coba.

Bener banget kamu wajib coba tempat “berphoto” ini, apalagi kamu pengguna Instagram, beuh dijamin keche dan ciamik deh photo – photo instagram mu, Instagramable banget pokoknya.

POZE X MARIO PHOTOGRAPHIE

Tepat 2 hari yg lalu, saya dikasih Tiket Gratis sama Teh Ani ( Founder Komunitas ISB ) untuk bisa visit ke Museum Photo yang Instagramble di Jakarta yaitu POZE. Tanpa pikir panjang saya pun langsung mengiyakan hehe.

Kami bertiga ( saya, teh ani dan ceu lis ) pun langsung janjian untuk bisa kesana bareng – bareng.

Berlokasi di lantai 3 Neo Soho Jakarta, POZE X MARIO PHOTOGRAPHIE ini resmi di buka pada tanggal 16 November 2019 dan akan berakhir pada tanggal 15 Februari 2020.

Berkolaborasi dengan Mario Photographie, menjadikan POZE ini sangat berbeda dengan museum photo yang lainnya. Saat kamu masuk, kamu seolah – olah sudah menjadi model yang siap di “jepret” sama master nya photographie yaitu Mario.

Ada sekitar 5 instalasi photo yang ada di POZE x Mario Photgraphie ini yaitu Womanhood, Intuition Space, Puzzle Mind, Mind Sanctuary, dan Dynamic Chemical.

Instalasi Favorite Adhe nih ;)

Kesemua instalasi tersebut sudah di setting oleh Mas Mario lho, sehingga pengunjung yang dateng udah nggak perlu lagi tuh untuk mengatur lighting dan juga hal lainnya, jadi pengunjung cukup masuk dan langsung poze di instalasi nya. Makannya saya bilang tadi, kalian udah seolah  olah diajak photo sama mas Mario langsung hehe.

@adhealbian

@adhealbian


Siapa coba yang gak kenal dengan Mario Photographie? Jasa nya sudah dipakai oleh berbagai kalangan dari mulai selebritis sampai dengan pejabat, wadidaw. Nah kini saat nya kamu yang di photo sama Mario Photographie, dengan cukup dateng ke POZE.

Oiya, museum photo yang satu ini tuh berbeda dengan yang lain lho, selain berkolaborasi dengan photographer ternama Mario Photographie, Poze juga mengizinkan pengunjung nya untuk bisa berganti baju jika mereka ingin disetiap instalasi photo nya berbeda, plusplus plus hasil photo kalian bisa langsung dikirim ke email. Uwaa asik banget.


Jadi pengunjung juga bisa puas dalam segala hal, dari hasil photo, instalasi nya, dan juga tentu pelayanan nya.

Buat kamu yang akan berkunjung ke Poze, berikut adalah list HTM yang bisa kamu pilih :

Paket Reguler Rp. 90.000,-
Paket VIP Rp. 180.000,-
Paket Keluarga Rp. 550.000,- dan
Special Photo Moment Rp. 1.500.000,-


Harga nya masih kejangkau banget lho, apalagi ditunjang dengan lokasi yang sangat strategis. NEO SOHO sebelahan dengan Central Park Mall. Emang paling pas sih tempat nya, abis belanja – belanja bisa deh tuh langsung melipir ke poze. Atau ke poze dulu baru belanja – belanja juga asik yak an, diatur aja enaknya gimana ;).

Tiket Masuk Poze dan Voucher yang didapat dari Poze

Anyway, kemaren saya dapet tiket yang VIP seharga Rp. 180.000,- nah di paket tiket VIP ini, selain bisa photo di Instalasi nya yah hehe, kami bertiga juga mendapatkan Slow Mo Camera ( Jadi kita jalan terus dibuat slow mo gitu lah ) kemudian dapet Motion Selfie Experience, dan Light Painting Photography.

WOW banget gak tuh? Dengan penggunaan tekhnologi yang canggih tersebut, membuat Poze x Mario Photographie ini sangat berbeda dengan museum photo yang lain dan selalu ramai dikunjungi.



Honest review nih, museum instalasi photo ini sangat berbeda dengan yang lain terlebih dengan menggandeng Mario Photographie, kemudian Instalasi nya di support dengan tekhnologi yang canggih, lokasi strategis, pelayanan nya juga best, jadi kalian bisa minta tolong mba / mas yang jaga untuk motion kalian hehe, ya walaupun saya mau nya lebih banyak lagi instalasi photo nya sih hehehe, tapi over all sangat worth it untuk dikunjungin.


Untuk mengetahui informasi lebih detail, silahkan kunjungi www.poze.id atau Instagram @poze.id yah..! 

MAU TIKET GRATIS KE POZE X MARIO PHOTOGRAPAHIE?

Giveaway dari @femaledigest nih, buruan ikutan ges..!!

Buat kamu yang pengen banget ke Poze x Mario Photographie secara FREE a.k.a GRATIS hehe bisa langsung aja ikutan GIVEAWAY dari @femaledigest buruan klik disini untuk info detail nya yah.


Sok atuh buruan ke poze, ajak semua temen- temen dan juga keluarga photo – photo disana, Inget cuma tinggal semingguan lagi lho dan jangan lupa share photo- photo ciamiknya ke Instagram yah. 

Terimakasih yah Teh Ani yang udah kasih tiket dan juga ceu Lis yang bisa gantian buat saling photoin haha. Terimakasih juga yah buat temen - temen sudah berkunjung kesini, sampai berjumpa di artikel berikutnya. 

Adhe Albian signing out.........


  

Comments

  1. Thanks banget infonya ka, sangat bermanfaat. Nanti aku mau ajak temen2 aku kesini ah.

    ReplyDelete

Post a Comment