Kangen Mantan Setelah Nonton Film "TOKO BARANG MANTAN" Tonton Deh..!

Official Poster TOKO BARANG MANTAN



Hallooow semuanya, gimana nih perjalanan di dalam 2 minggu bulan Februari 2020 nya? Menyenangkan dong atau bahkan menyedihkan atau bahkan berjalan biasa – biasa saja seperti sebelum – sebelumnya?

Well, namanya juga hidup yah, jadi memang penuh banget dengan warna, ya sedih, seneng, maupun biasa – biasa saja selalu menghampiri kita semua.

Ngomongin warna hidup, baru banget nih kemarin nanya kabar temen ( cewek ), yang lama gak chat, terakhir berkabar temen saya ini mau melangsungkan pernikahan, terus saya tanya “Bagaimana perjalanan menuju hari H?”

Temen saya pun menjawab “Pernikahan dibatalin kak, karena ada satu dan lain hal yang akhirnya mamah memutuskan untuk aku nggak melanjutkan nikah dengan dia”.

Sontak kaget banget dong, secara temen saya ini sempet cerita bahwa semuanya dia urus sendiri tanpa adanya wedding organizer. Saya pun tidak terlalu tanya banyak kenapa mamah nya memutuskan untuk membatalkan, karena memang itu bukan ranah saya.

Saya hanya bisa berdoa semoga temen saya mendapatkan pengganti yang terbaik dan segera bisa move on walaupun memang berat. Dia juga bilang “kalo inget sih sedih”, tapi ya sekarang udah mulai mencoba untuk terbiasa seolah – olah tidak pernah terjadi.

Ya walaupun sekarang udah jadi mantan, semoga hubungan kalian tetep baik – baik saja. Gak kebayang sih kalo kita diposisi temen saya ini yah.

Anyway, bicara soal mantan nih, pasti semua yang baca ini pernah dong yah punya mantan, hehe punya mantan berapa nih temen – temen disini, satu / dua / tiga / ratusan? Wow.

Mantan itu sudah pasti masuk kedalam bagian cerita hidup kita ya nggak sih? Terlebih kenangan – kenangannya, dari mulai momen – momen bersama , bahagia dan sedih bersama, sampai dengan pemberian barang – barang yang istimewa bagi kita saat itu.

Kenangan lain mungkin tidak terlihat secara fisik, tapi kalo barang – barang pemberian mantan kan kelihatan tuh fisiknya, nah biasanya temen – temen disini melakukan apa untuk barang – barang mantan tersebut? Membakar nya atau membuang nya atau kasih ke orang lain kah atau bahkan menjual nya?

Uwuw seru banget sih kalo emang ada Toko yang emang khusus jual beli barang – barang mantan. Well keseruan itu bisa kalian temukan lho di Film Indonesia terbaru dari MNC Pictures TOKO BARANG MANTAN.

TOKO BARANG MANTAN

Jadi, tepat hari Selasa, 11 Februari 2020 lalu, saya mendapatkan undangan Press Screening Film terbaru dari MNC Pictures yaitu TOKO BARANG MANTAN.

www.adhealbian.blogspot.com

Film Toko Barang Mantan ini menceritakan sebuah Toko yang siap menampung barang - barang mantan yang ingin dijual dan juga dibeli. Nah, Toko ini dikelola oleh seorang cowok bernama Tristan ( diperankan oleh Reza Rahadian ) yang mempunyai keyakinan dan keteguhan bahwa Toko Barang Mantan ini akan menjadi sukses.

Reza Rahadian ( Tristan )
@adhealbian


Di Toko Barang Mantan tersebut, Tristan nggak sendirian, tapi dibantu juga oleh dua sahabat nya Amel (Dea Panendra ) dan Rio ( Iedil Dzuhrie Alaudin ).

 Iedil Dzuhrie Alaudin ( Rio )
@adhealbian

Dea Panendra ( Amel )
@adhealbian


Toko tersebut memang pas banget untuk orang – orang yang ingin segera move on dan nggak bisa lepas dari bayang – bayang mantan hehe.

www.adhealbian.blogspot.com

 Lalu apakah yang akan terjadi dengan kehidupan Toko Barang Mantan dan Tristan nya sendiri?. Saksikan di bioskop – bioskop kesayangan kamu yah.

Film karya Viva Westi dan Penulis Titien Wattimena ini dikemas dengan genre komedi romantis yang sangat ringan dan tentunya relatable.

Film Toko Barang Mantan ini diperankan oleh pemain – pemain yang jempolan pastinya. Nah kalau tadi ada pemeran utama cowok Reza Rahadian yang berperan sebagai Tristan, nah untuk pemeran utama cewek nya ada Marsha Timothy nih yang berperan sebagai Laras.

Marsha Timothy ( Laras )
@adhealbian

Untuk kategori yang sama – sama baru pertama kali dipasangkan menjadi kekasih disebuah film sih, wah jempolan banget chemistry mereka. This movie is really worth to watch..!!

Laras dan Tristan  ( @adhealbian )

Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, deretan pemain pendukung lainnya pun turut memeriahkan film ini, diantaranya Dea Panendra, Iedil Dzuhrie Alaudin, Brigita Cynthia, Syifa Hadju, Cemen Standup Comedy, Ibob Tarigan, Martin Anugrah, Fendy Chow, Mpok Atiek, dan deretan – deretan pemain pendukung lainnya. 

Para Cast Toko Barang Mantan ( @adhealbian )

JUJUR NIH YAH..!!

Nonton film ini tuh beneran ngingetin saya sama mantan “terbaik” saya sih, hehe keinget banget dulu dia ngasih barang – barang, kecil- kecil sih barang nya tapi gede banget meaning nya hehe.

@adhealbian


Sempet mau balikin barang – barang mantan saya ketika putus, tapi dia melarang, katanya simpan saja buat kenang – kenangan. Bukannya itu malah bikin tambah sakit yak? Hehehe.

Well, jangan khawatir guys, saya pun udah lama move on kok, nah balik lagi ke film Toko Barang Mantan yuk.

Setelah nonton, saya jadi kepikiran lagi nih, kalau ada Toko Barang Mantan beneran di Jakarta gitu yah, kayaknya bakalan rame sih, dan barang – barang mantan saya bisa dijual kesana juga, tapi nggak tahu yah kira – kira dapet harga berapa?.

@adhealbian

Film nya tuh beneran ringan, kenapa ringan? Ya karena semua adegan yang ada di film ini tuh memang beneran ada di kehidupan sehari – sehari kita lho, kaya pacaran, berantem, ngambek, putus, mantanan, dan lain – lain.

Sampe – sampe Mas Lukman Sardi pun bilang memang awal menggali ide film ini tuh dari apa yang terjadi dalam kehidupan percinataan dalam sehari – hari yang tentunya sangat related dengan semua nya, sehingga memang Film Toko Barang Mantan ini mempunyai keterikatan antara film dan penonton.

PRESS SCREENING

Acara presscon diadakan setelah kita selesai nonton, lokasi presscon diadakan tepat didepan gedung XXI. Tempat tersebut sudah dipenuhi oleh awak media dan blogger – blogger.

Seperti biasa, MC pun mulai memanggil orang – orang dibelakang layar pembuatan film Toko Barang Mantan ini, dari Sutradara, Produser sampai dengan penulis skenario nya.

Disini, Mas Lukman Sardi sebagai Head of Production Service MNC, membantu menjawab pertanyaan dari MC mengenai ide awal pembuatan film Toko Barang Mantan ini.

Beliau menjawab bahwa ide ini memang sangat sederhana sekali, dari awal obrolan yang ringan mengenai cinta – cintaan, terus menjurus ke mantan, sampai menjadi sebuah bahasan yang penting yaitu brain storming dengan team, sehingga sampai terjadilah sebuah film Toko Barang Mantan ini.

Cast Toko Barang Mantan ( @adhealbian )

Untuk Reza sendiri, ketika ditanya Apa yang membedakan film ini dengan film komedi Reza Rahadian yang lain? Reza pun menjawab film komedi ini adalah film yang bener – bener berbeda dengan yang lain, dan menyenangkannya adalah film ini tuh film yang bener – bener dekat dengan keseharian dan sangat relatable karena semua orang pasti mengalaminya.

Laras dan Tristan ( @adhealbian )

Gak lupa Reza juga memuji lawan mainnya yang sangat luar biasa yaitu Marsha Timothy yang menurutnya acting nya gak perlu diragukan lagi, dan Reza pun memang sering membayangkan kapan bisa bermain dengan Marsha. Dan di film Toko Barang Mantan ini berhasil diwujudkan.

Reza Rahadian yang aslinya charming, kan di peran Tristan rambut nya jadi gondrong tuh, makin charming gak tuh menurut kalian? Hehe.

Ini Trsitan versi nggak gondrong hehe ( @adhealbian )

Kalau menurut Laras sih tetep charming, kalau ngak pasti gak dijadiin pasangan di Film ini.  Oiya, di Film ini ada adegan – adegan Laras tuh yang bener – bener nunjukin karakter cewek – cewek kalo lagi pacaran sih, ya ngambek lah, ya marah – marah lah, yang suka bikin cowok bingung lah dan hal – hal lainnya. Jelas banget sih di film ini, bahwa cewek tuh butuh kepastian.

Laras nih ( @adhealbian )

Jadi buat cewek – cewek yang lagi didalam fase ini ajak aja cowoknya nonton Film Toko Barang Mantan, dan tunjukin kalo Cewek tuh beneran butuh kepastian.

Nah kalau buat yang cowok – cowok juga butuh banget nih ajak cewek nya kesini, biar tahu jawabannya kenapa cewek tuh sering ngambek dan lain – lain, hehe dan tunjukin juga ke mereka kalau kalian bisa kasih kepastian yang jelas, nggak pake gantung – gantung.

Terus yang jomblo gimana? Jangan sedih mblo, tetep bisa tonton ini juga yah dan beraniin diri untuk ajak mantan nonton film Toko Barang Mantan, siapa tahu bisa jadi ajang reunian dan bisa balikan juga ya kan? Cieee.

FUN FACT

Anyway, tahu nggak kalian kalau ide rambut gondrong Tristan itu dateng nya dari Reza Rahadian sendiri lho. Gak heran lah yah Reza Rahadian laris manis di perfilman Indonesia.

TRAILER FILM TOKO BARANG MANTAN

Dari tadi ngemeng aja yah guys, sengaja sih biar semakin bikin kalian penasaran sama film Toko Barang Mantan ini, saya pun se excited itu nulis ini haha.

Tristan bilang : Jangan lupa nonton yah..!
( @adhealbian )

Well, karena saya baik hati dan tidak sombong, saya kasih deh link trailer nya yang bisa kalian intip sebelum kalian tonton di Bioskop, check this out..!

Klik disini yah untuk nonton trailer dari film Toko Barang Mantan.

TAYANG DI BIOSKOP NYA KAPAN DHE?

Duh info tanggal tayang sih nggak akan adhe lupain, well, temen – temen adhe yang baik hati dan nggak sombong juga, berikut adalah info tanggal tayang perdana Film TOKO BARANG MANTAN di seluruh bioskop – bioskop kesayangan kamu.

Film Toko Barang Mantan ini akan serentak tayang di bioskop mulai tanggal 20 FEBRUARI 2020. Tolong banget di  catet yah hehe angka cantik banget tuh 20.02.2020…!!

Tayang 20.02.2020 
@adhealbian

Jangan lupa ajak pacar, temen - temen, bahkan mantan juga pun nggak dilarang lho untuk ikut nonton film TOKO BARANG MANTAN bareng – bareng, dan jangan lupa juga bagi – bagi cerita pengalaman ngajak mantan nonton film ini yah. Okur.




Terimakasih yah sudah kembali melipir kesini, sampai jumpa di review – review film berikut nya.

Adhe Albian signing out…!!!



Comments

  1. Eh buset, ada-ada aja ya akalnya yang bikin film. Orang kaya mereka emang kreatif. Bisa bikin film dari hal sederhana.

    Gw mah kalo inget mantan yang teringat drama-dramanya, wkwkwkwk

    Btw, salam kenal mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe betul banget mas, anw gimana mas Riza sama mantan banyakan drama nya? hehehehe

      Delete
  2. Mantanku ratusan De. Ajak mantan kali ya nonton film ini 😜😜😜

    Sambil bilang, tolong kasih aku kenang-kenangan dalam bentuk emas atau saham dong.

    20 02 2020 kutandain ah tanggalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. uwuw kaka ute, berlapis - lapis dong kak. Hehe anw bener banget tuh kasih kenang - kenangan sekarang kudu berbentuk emas atau saham yah kak hehe.

      Delete
  3. Gemesh sih liat Tristan ini eh tapi kebanyakan cowok memang gitu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe mbak berrarti salah satu cewek yang Butuh Kepastian yah? hehehe

      Delete
  4. Waduh tampaknya film ini ngena banget di hati ya. Kalau yang main Reza Rahadian udah pasti keren lah actingnya. Marsha Timothy juga juara banget mainnya.

    ReplyDelete
  5. Pokoknya tanggal 20 Februari 2020 aku mau nonton Film Toko Barang Mantan sambil bawa barang-barang dari mantan dulu,, kalo bisa mantanya aku bawa, kali aja balikan wkwk

    ReplyDelete
  6. Keren ih ambil foto-fotonya. Ekspresinya Reza sama pemain Toko Barang Mantan dapet banget, jadi berasa ada di tekape

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mba Diah, gimana udah di tonton belum film nya? hehe

      Delete
  7. Waduh, jangan sampe jadi kangen mantan deh nonton film ini mah. Yang ada, aku malah jadi kepengen jual barang pemberian dari mantan. Sekaligus sama gombalan-gombalannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gombalan - gombalan bisa dijual juga pasti bisa nimbun rupiah banyak yah mba hehe

      Delete
  8. Hooo ... ternyata ide rambut gondrong di film Toko Barang Mantan kali ini tuh datangnya dari Reza Rahadian? Uw, emang kece banget sih doi sebagai aktor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mba, emang Reza keren banget sih jempolan

      Delete
  9. Ngomongin mantan memang suka bikin merasa gimanaaa gitu. Dan film ini dari judulnya aja udah unik. Kepikiran aja untuk jual barang dari mantan sampai buka toko :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pinter banget yak sampe kepikiran punya ide seperti ini ;)

      Delete
  10. Pemeran utamanya aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Juga di dukung para publik figure yang punya bakat mumpuni. Aku juga udah nonton
    Menarik konsep dan ide ceritanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeaaay TOSS dong mba, hehe film nya emang related sih apalagi kalo udah bicara mantan - mantanan hehe

      Delete

Post a Comment